Anisa Chibi Cherry Belle

Anisa Chibi Cherry Belle
Anisa Chibi Cherry Belle - Kabar Dunia Terbaru - Dunia musik tanah air kembali mengalami peningkatan yang cukup pesat. Banyak girlband maupun boyband baru bermunculan seperti salah satunya adalah Cherry Belle. Semakin hari penggemar dari girlband lokal ini pun semakin bertambah banyak seperti halnya penggemar Gita Gutawa. Para personilnya pun semakin diminati dan digemari oleh banyak penggemar seperti salah satunya adalah Anisa Chibi Cherry Belle.

Anisa Chibi Cherry Belle ini merupakan satu dari 9 anggota personil tersebut. Dan sudah pasti gadis yang satu ini memiliki wajah yang mempesona yang bisa membuat semua hati para lelaki jadi terpikat. Personil ini memiliki nama asli Anisa Rahma. Ia lahir di Bandung pada 12 Oktober 1990. Cukup muda bukan? Tapi jangan salah, walaupun terbilang masih muda, ia memiliki tinggi 164cm.

Berbagai pencarian yang berkaitan dengan Anisa Chibi Cherry Belle seperti foto, biodata, maupun situs jejaring sosial miliknya banyak dicari. Dan tentu saja pencarinya adalah para penggemar setianya. Dan rumornya nech, penggemarnya kebanyakan dari kalangan pria lho. Wajar saja bukan. Selain karena ia memang seorang wanita, wajahnya juga rupawan.

Comment For Anisa Chibi Cherry Belle:

Totals 0 komentar For “Anisa Chibi Cherry Belle”

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Anisa Chibi Cherry Belle - Dunia Terbaru | Build Blogger Template by Nami Blogger Mbojo - Terbaru Hari Ini - Game Online Guide and News Release Games Host in Blogger.com