Google Plus Login

Google Plus Login
Google Plus Login. Dunia teknologi saat ini sedang dalam proses berkembang dengan sangat cepat. Hal tersebut terlihat dari munculnya situs baru bernama google plus. Situs ini merupakan salah satu situs jejaring sosial milik google. Fungsi dari situs ini tidak jauh berbeda dengan situs jejaring sosial lainnya seperti Facebook, Twitter, maupun situs jejaring sosial lainnya. Lalu bagaimanakah cara google plus login?

Pada dasar google plus login ini tidak jauh berbeda dengan situs jejaring sosial lainnya. Hal pertama yang harus dilakukan adalah dengan mengunjungi situs resminya di plus.google.com dan sudah pasti kalian harus mempunyai akun google. Akan tetapi, karena saat ini masih dalam tahap percobaan, maka pengguna situs ini masih terbatas. Mereka yang dapat menggunakannya adalah mereka yang di invite untuk mencoba situs ini.

Namun demikian, kalian semua sebenarnya bisa menggunakan aplikasi ini jika ada teman atau saudara kalian yang sudah menggunakan situs jejaring sosial google plus login. Jadi mereka tinggal klik tulisan invite dan mengisi kolom yang telah disediakan dengan akun gmail kalian.

Comment For Google Plus Login:

Totals 0 komentar For “Google Plus Login”

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Google Plus Login - Dunia Terbaru | Build Blogger Template by Nami Blogger Mbojo - Terbaru Hari Ini - Game Online Guide and News Release Games Host in Blogger.com