Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun
Kim Soo Hyun - Para penggemar dunia drama Korea tentu sudah tidak asing lagi dengan artis yang satu ini. Kim Soo Hyun merupakan salah satu bintang atau aktor pada serial drama Korea Dream High. Pada serial tersebut ia berduet dengan artis yang juga tidak kalah terkenal yaitu Suzy Miss A yang tidak kalah cantik dengan artis Korea wanita Jung Soo Min. Dengan wajah yang tampan serta aktingnya yang bagus membuat Kim Soo Hyun cepat dikenal di dunia entertainment. Foto maupun profil dirinya pun semakin gencar dicari.

Kim Soo Hyun sendiri memerankan sosok Song Sam Dong pada serial drama Korea Dream High. Pria yang mempunyai tinggi badan kurang lebih 180cm dengan berat badan 65kg ini merupakan aktor yang lahir di Korea Selatan pada 16 Februari 1988. Ia merupakan sosok yang sangat dikagumi oleh banyak kalangan. Bahkan ketenarannya pun bisa dikatakan sama tenarnya dengan aktor Kim Hyun Joong.

Dan dalam hal pengalaman ga usah diragukan lagi. Kim Soo Hyun telah banyak sekali memainkan serial drama Korea. Jadi tidak mengherankan jika semakin hari para fans setianya pun semakin banyak. Dan dengan usianya yang masih muda, tentu masih banyak lagi yang bisa ia lakukan dalam karirnya.

Comment For Kim Soo Hyun:

Totals 0 komentar For “Kim Soo Hyun”

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Kim Soo Hyun - Dunia Terbaru | Build Blogger Template by Nami Blogger Mbojo - Terbaru Hari Ini - Game Online Guide and News Release Games Host in Blogger.com