Jung Soo Min

Jung Soo Min
Jung Soo Min - Para pecinta serial drama Korea tentu sudah ga asing sama artis ternama yang satu ini. Berbagai serial drama telah ia bintangi. Tidak hanya itu saja, dunia modelling pun lakoni oleh Jung Soo Min. Gadis manis yang satu ini semakin terkenal setelah ia membintangi serial drama Playful Kiss. Pada drama tersebut ia beradu peran dengan aktor tampan Kim Hyun Joong. Dan berdasarkan hasil penelusuran Dunia Terbaru, pencariannya tidak hanya pada profile nya saja, tetapi juga foto foto terbaru dirinya.

Pencarian semua hal mengenai Jung Soo Min ini ternyata ga cuma pada situs-situs lepas saja lho, tetapi juga sudah merambah ke jejaring sosial seperti salah satunya yaitu twitter. Memang kalau dilihat, ga salah jika kian hari para penggemar artis Korea yang satu ini bertambah banyak. Tidak hanya wajah cantiknya saja yang menunjang, tetapi bakat yang dimiliki pun tidak bisa dipandang sebelah mata. Hal itu terbukti dengan banyaknya jumlah penghargaan yang pernah ia terima.

Dan berdasarkan informasi pada beberapa seumber media online pula, ternyata Jung Soo Min ini ga cuma berbakat pada dunia akting saja, tetapi juga ia pandai dalam menari. Tidak hanya tari tradisional Korea yang ia kuasai, tari balet pun dikuasainya. Sekilas mengenai artis Korea ini, ia bernama lengkap Kim Yoon Ji, lahir 16 Maret 1989. Saat ini bertinggi badan 165cm dengan berat badan 47kg. Wajahnya tidak hanya kerap tampil di dunia akting saja, dunia model pun sudah tidak asing lagi dengan wajahnya.

Comment For Jung Soo Min:

Totals 0 komentar For “Jung Soo Min”

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Jung Soo Min - Dunia Terbaru | Build Blogger Template by Nami Blogger Mbojo - Terbaru Hari Ini - Game Online Guide and News Release Games Host in Blogger.com