3C TriSi

3C TriSi
3C TriSi - Grup vokal khusus untuk anak-anak telah kembali muncul. Grup vokal tersebut bernama 3C Trisi. Mereka muncul dengan lagu perdana yang berjudul Putri Impian. Munculnya lagu pada album perdana tersebut sudah pasti disambut dengan antusias. Tidak hanya anak-anak saja yang menyukai penampilan grup vokal ini, para remaja pun banyak yang menyukainya.

Grup vokal anak 3C Trisi ini terdiri dari 3 gadis cilik dan manis. Mereka adalah Cantika, Devina, Vanessa. Meskipun masih baru, namun kehadiran mereka membawa perubahan besar dalam industri musik tanah air saat ini. Sebab mereka benar-benar menawarkan nuansa baru ditengah hingar bingar musik remaja seperti Chibi Cherry Belle yang digawangi oleh Chibi Gigi dan kawan-kawannya.

Nama 3C Trisi ini juga mempunyai arti yang sangat unik yaitu Cantik, Cerdas, dan Ceria. Tentu saja nama tersebut sangat sesuai dengan usia serta tingkah laku mereka yang menggemaskan. Dan ternyata hal itu pula yang membuat nama mereka menjadi dikenal dan disukai masyarakat luas.

Comment For 3C TriSi:

Totals 0 komentar For “3C TriSi”

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
3C TriSi - Dunia Terbaru | Build Blogger Template by Nami Blogger Mbojo - Terbaru Hari Ini - Game Online Guide and News Release Games Host in Blogger.com