Bek Muda Lucas Alfonso Orban Calon Bintang

Lucas Alfonso Orban - Lucas Alfonso Orban - Klub besar dari Liga Prancis yaitu Bordeaux terus berbenah menjelang musim kompetisi 2013/2014. Dan kini barisan belakang mendapatkan amunisi baru sebagai langkah pembenahan tersebut. Siapakah pemain itu? Dia adalah Lucas Alfonso Orban pemain yang tidak kalah muda dengan Diego Laxalt. Para penggemar sepakbola mungkin banyak yang belum mengenalnya sebab ia memang tergolong masih cukup muda. Namun bukan tidak mungkin keputusan langkah karirnya ini dapat membuat namanya semakin melambung tinggi.

Hasil penelusuran yang dilakukan oleh Agen Bola, ia merupakan pemain berkebangsaan Argentina dimana lahir pada 3 February 1989 di Buenos Aires dengan nama lengkap Lucas Alfonso Orban. Posisi bermainnya yaitu sebagai pemain belakang disebelah kiri atau bek sayap. Awal karir pemilik tinggi badan kurang lebih 1.86 m tersebut dimulai bersama skuad junior River Plate, sebuah klub lokal yang terkenal sering memunculkan bakat-bakat bertalenta luar biasa. Kemudian ditahun 2009 mendapatkan promosi menuju tim senior klub itu.

Karena minimnya kesempatan bermain akibat masih banyak pemain lebih senior disana, ia pun akhirnya dipinjamkan ke Tigre dengan klausul pembelian secara permanen. Permainannya cukup menjanjikan sehingga Lucas Alfonso Orban akhirnya menjadi pemain Tigre. Namun setahun berikutnya Bordeaux kepincut dengan performanya yang dianggap mengagumkan sehingga pada bursa transfer musim panas ini pemain asli Argentina itu didatangkan ke markas besar Bordeaux. Dan mengingat usianya masih cukup muda, bukan tidak mungkin ia akan menjadi pemain besar nantinya.

Comment For Bek Muda Lucas Alfonso Orban Calon Bintang:

Totals 0 komentar For “Bek Muda Lucas Alfonso Orban Calon Bintang”

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Bek Muda Lucas Alfonso Orban Calon Bintang - Dunia Terbaru | Build Blogger Template by Nami Blogger Mbojo - Terbaru Hari Ini - Game Online Guide and News Release Games Host in Blogger.com