Lirik Lagu Putri Impian 3C | Putri Impian TriSi

Lirik Lagu Putri Impian 3C | Putri Impian TriSi
Lirik Lagu Putri Impian 3C | Putri Impian TriSi - Grup vokal anak kini kembali muncul dan menyegarkan dunia musik anak tanah air. Grup tersebut bernama 3C TriSi yang merupakan singkatan dari Cantik, Cerdas, Ceria. Grup vokal ini terdiri dari 3 orang personil yang imut-imut, mereka adalah Cantika, Devina, Vanesa. Ketenaran mereka pun kini semakin tinggi. Bahkan untuk pencarian dari lagu perdana mereka yaitu Putri Impian TriSi pun ramai dicari layaknya sebuah SMS Lucu. Tidak hanya itu saja, untuk Lirik Lagu Putri Impian 3C pun banyak diminati.

Gaya Gambar-gambar Lucu serta nuansa musik yang ceria selalu muncul pada setiap penampilan 3C baik itu di klip musiknya maupun acara-acara live shownya. Dan ternyata penggemarnya pun seperti halnya penggemar dari Lirik Lagu Cherry Belle yaitu bukan cuma dari kalangan anak-anak saja, para remaja dan orang dewasa pun banyak yang menyukainya. Nah karena saat ini yang sedang banyak dibutuhkan adalah Lirik Lagu Putri Impian 3C TriSi, maka pada kesempatan kali penulis akan mencoba sedikit berbagi informasinya.

Berikut Lirik Lagu Putri Impian 3C TriSi yang penulis dapatkan. Semoga dapat menghibur anda semua yang membutuhkan dan maju terus dunia permusikan anak.

Aku ini seorang putri, berwajah cantik seperti bidadari
Aku ini seorang putri, termasyhur namaku hingga ke seluruh negeri
Aku ini seorang putri, pakai mahkota juga sepatu kaca
Aku ini seorang putri, punya istana megah dan gaun yang indah

Akulah putri impian, Akulah putri impian
Putri yang baik hati
Akulah putri impian, Akulah putri impian
Ku bahagia sekali

Comment For Lirik Lagu Putri Impian 3C | Putri Impian TriSi:

Totals 0 komentar For “Lirik Lagu Putri Impian 3C | Putri Impian TriSi”

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Lirik Lagu Putri Impian 3C | Putri Impian TriSi - Dunia Terbaru | Build Blogger Template by Nami Blogger Mbojo - Terbaru Hari Ini - Game Online Guide and News Release Games Host in Blogger.com