Bek Sayap Portugal Fabio Coentrao

Bek Sayap Portugal Fabio Coentrao - Nama pesepakbola yang satu ini sudah tidak asing lagi ditelinga para penggemar bola kaki terutama klub raksasa Spanyol Real Madrid. Talenta luar biasa layaknya Juninho itu adalah Fabio Alexandre Silva Coentrao atau kerap disapa Fabio Coentrao, seorang pemain sepakbola dengan posisi bermain sebagai bek sayap dimana pada bursa transfer musim panas 2013 sempat menyatakan keinginannya pada sang pelatih Don Carletto untuk hijrah menuju tim lain.

Kemampuannya ditengah lapangan pun sungguh mengagumkan. Tak heran jika sang pelatih baru El Real Carlo Ancelotti berharap ia tak hengkang dari Bernabeu pada bursa transfer musim panas. Fabio Coentrao lahir di Vila do Conde, Distrik Porto, Portugal pada 11 Maret 1988, sama mudanya dengan Lucas Alfonso Orban. Karir sepakbolanya dimulai bersama tim junior Rio Ave hingga akhirnya masuk menuju skuad senior ditahun 2005. Langkah karirnya kemudian berlanjut dengan menjadi pemain Benfica sejak 2008 untuk kemudian di 2011 El Real merekrutnya.

Selama tergabung menjadi punggawa Benfica, Coentrao pernah dipinjamkan ke klub Nacional, Real Zaragoza, dan juga Rio Ave. Sedangkan karirnya bersama tim nasional Portugal dimulainya tahun 2005 tergabung dalam barisan U18, beranjak menuju U19, U20, U21, dan akhirnya ditahun 2009 menjadi bagian skuad timnas senior Portugal. Perannya cukup besar bagi klub yang dibelanya dalam meraih berbagai gelar terutama bersama Real Madrid. Beragam penghargaan individual pun pernah diraihnya.

Comment For Bek Sayap Portugal Fabio Coentrao:

Totals 0 komentar For “Bek Sayap Portugal Fabio Coentrao”

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Bek Sayap Portugal Fabio Coentrao - Dunia Terbaru | Build Blogger Template by Nami Blogger Mbojo - Terbaru Hari Ini - Game Online Guide and News Release Games Host in Blogger.com