Chibi Cherry Belle

Chibi Cherry Belle
Chibi Cherry Belle - Girlband baru dari dunia hiburan musik Indonesia kembali muncul. Girlband tersebut adalah Chibi Cherry Belle. Kehadiran girlband penyanyi lagu berjudul Dilema ini disambut dengan penuh antusias oleh masyarakat Indonesia. Dan kini para persoil Cherry Belle pun semakin dikenal oleh para penggemar dunia entertainment. Para personil tersebut antara lain Anisa Cherry Belle, Angel, Cherly, Christy, Devi, Felly, Gigi, Ryn, dan Chibi Wenda.

Tidak salah memang jika Chibi Cherry Belle sangat digemari dan digandrungi. Sebab aksi-aksi panggung mereka yang begitu ceria mampu membius para penggemarnya. Dan tidak salah jika para penggemarnya kebanyakan adalah pria. Sebab selain imut, wajah mereka memang benar-benar cantik dan manis seperti penyanyi mungil Foto Gita Gutawa yang merupakan anak dari musisi Erwin Gutawa.

Dan sebagai tambahan informasi, Video klip mereka pun sangat laris manis dicari oleh para fans mereka. Demikianlah sekilas informasi dari Dunia Terbaru mengenai Chibi Cherry Belle. Yang pasti jumlah fansnya saat ini di Indonesia ga kalah banyak dari artis Korea Kim Soo Hyun yang saat ini juga sedang banyak digemari.

Comment For Chibi Cherry Belle:

Totals 0 komentar For “Chibi Cherry Belle”

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Chibi Cherry Belle - Dunia Terbaru | Build Blogger Template by Nami Blogger Mbojo - Terbaru Hari Ini - Game Online Guide and News Release Games Host in Blogger.com