Gita Gutawa Manis Banget

Gita Gutawa Manis Banget
Gita Gutawa - Dari dunia selebriti Korea yang saat ini sedang berada pada masa keemasannya adalah Jung Soo Min dan juga Kim Soo Hyun. Lalu bagaimana kalau dari Indonesia? Ternyata berdasarkan penelusuran Dunia Terbaru, artis lokal yang saat ini sedang dalam puncak ketenarannya adalah penyanyi manis Gita Gutawa. Sebab saat ini anak dari musisi terkenal Erwin Gutawa tersebut sedang beranjak dewasa. Jadi ga heran dech kalau banyak pecinta dunia infotainment yang penasaran dengan kabarnya saat ini.

Suara merdu serta wajah yang manis dan imut merupakan ciri khas dari Gita Gutawa. Gadis ABG kelahiran Jakarta 11 Agustus 1993 ini sudah tidak perlu diragukan lagi akan bakat yang dimilikinya. Suara dari penyanyi imut dan manis ini sangatlah khas dan berkarakter. Ia pun sudah mulai bernyanyi ketika masih duduk di bangku kelas 2 SD. Wah, benar-benar mengagumkan sekali ya kiprah artis muda ini di belantika tarik suara.

Gita Gutawa sendiri mempunyai nama lengkap Aluna Sagita Gutawa. Dan ternyata ia tidak hanya berbakat di dunia tarik suara saja. Di dunia akting pun ia cukup berbakat. Hal tersebut terekam pada beberapa Sinetron dan FTV yang pernah ia bintangi. Pokoknya ga diragukan lagi dech bakat dan kiprahnya di dunia entertainment Indonesia.

Comment For Gita Gutawa Manis Banget:

Totals 0 komentar For “Gita Gutawa Manis Banget”

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Gita Gutawa Manis Banget - Dunia Terbaru | Build Blogger Template by Nami Blogger Mbojo - Terbaru Hari Ini - Game Online Guide and News Release Games Host in Blogger.com