Wenda Chibi Cherry Belle

Wenda Chibi Cherry Belle
Wenda Chibi Cherry Belle. Dunia hiburan musik saat ini sedang merajalela di dunia maya. Contoh yang terlihat sangat jelas adalah munculnya boyband maupun girlband di Indonesia seperti salah satunya adalah Cherry Belle. Kemunculan mereka pun disambut dengan antusias oleh para pecinta dunia musik. Semakin hari penggemar dari girlband tersebut semakin bertambah. Para personilnya pun kebanjiran penggemar seperti contohnya yaitu Wenda Chibi Cherry Belle. Pencarian gadis imut ini ga kalah banyak dengan Anisa Chibi Cherry Belle yang juga merupakan salah satu anggota dari girlband dengan jumlah personil 9 orang wanita tersebut maupun penyanyi cilik bersuara merdu Foto Gita Gutawa.

Sekilas mengenai profil dari Wenda Chibi Cherry Belle, ia lahir di Jakarta 29 Agustus 1989. Nama lengkap dari gadis Indo ini adalah Sarwenda Tan. Gadis ini tidak hanya jago dalam bernyanyi saja, dalam hal dansa ia pun jagonya. Sebab kedua hal tersebut merupakan beberapa hoby yang ia lakoni semenjak kecil. Dan ternyata memang terbukti, hoby dirinya tersebut membuatnya terkenal seperti sekarang ini.

Dengan semakin terkenal dan bertambah banyaknya penggemar dari Wenda Chibi Cherry Belle, maka pencarian mengenai facebook maupun twitternya semakin gencar. Dan usut punya usut, kebanyakan para penggemarnya adalah kaum pria. Ya, memang ga heran dunk. Dengan wajah yang manis, imut dan cantik serta didukung penampilan fisiknya yang oke membuat mata para lelaki melirik kepada gadis yang mengidolakan Hello Kitty tersebut.

Comment For Wenda Chibi Cherry Belle:

Totals 0 komentar For “Wenda Chibi Cherry Belle”

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Wenda Chibi Cherry Belle - Dunia Terbaru | Build Blogger Template by Nami Blogger Mbojo - Terbaru Hari Ini - Game Online Guide and News Release Games Host in Blogger.com