Model Menawan Kennova Prawesty

Kennova Prawesty
Kennova Prawesty - Membahas arena selebrity mulai dari artis, aktor, penyanyi, presenter, model, dan lain sebagainya memang sangatlah menarik. Sebab berbagai tindak tanduk mereka tidak pernah luput dari sorotan media sehingga masyarakat luas bisa dengan mudah dan cepat mengetahui. Nah yang kini tidak kalah menarik diperbincangkan yaitu pendatang baru bernama Kennova Prawesty. Ia merupakan seorang model dengan wajah menarik nan menawan, postur tubuh begitu aduhai layaknya Aelke Mariska, serta penampilannya disetiap foto sangat berani.

Pada suatu acara yang digelar oleh Infinity Production dengan tema Eurostar's Sexy Mechanic, Kennova Prawesty terdaftar didalamnya. Ia menyertakan atau mempublikasi foto-fotonya yang memiliki nuansa Photography Model dengan sangat berani. Ya itungannya sangat berani gitu deh untuk ukuran di Indonesia. Dan semua itu dilakukan demi turut serta berpartisipasi dalam memeriahkan acara tersebut. Berdasarkan hasil penelusuran, Kennova merupakan salah satu member dari Bursa Fotografer.Net (status belum terverifikasi). Jujur aja keterangan lebih lanjut mengenai dirinya secara pasti penulis belum bisa memastikan kebenarannya seratus persen.

Namun berdasarkan sejumlah sumber media didunia maya serta jejaring sosial, didapatkan informasi (kebenaran belum dipastikan sepenuhnya) bahwa Kennova Prawesty bekerja sebagai Account Executive di PT. Solusi Tunas Pratama Indonesia Banking. Ia lahir di DKI Jakarta dengan pendidikan terakhir di MAGO advertising School Junior High School. Ya mungkin cuma itu saja sekilas mengenai dirinya. Nah buat kalian yang penasaran atau baru hanya sekedar mendengar gosip tapi ga bagaimana bentuk sosok wajah seorang Kennova (ga kalah cantik sama Chef Aiko Sarwosri), silahkan disimak beberapa foto yang penulis lampirkan.
Kennova Prawesty 

Kennova Prawesty

Comment For Model Menawan Kennova Prawesty:

Totals 0 komentar For “Model Menawan Kennova Prawesty”

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Model Menawan Kennova Prawesty - Dunia Terbaru | Build Blogger Template by Nami Blogger Mbojo - Terbaru Hari Ini - Game Online Guide and News Release Games Host in Blogger.com