Foto Pendatang Baru Devi Kani

Foto Devi Kani
Foto Devi Kani - Kalo kalian semua penggemar sejati dunia entertainment pasti sudah mendengar akan kedatangan pendatang baru dengan wajah mempesona layaknya Kennova Prawesty serta memiliki lekuk tubuh luar biasa mengagumkan bernama Devi Kani. Berdasarkan hasil penelusuran, ternyata ia lahir pada 18 Februari 1992 (masih sangat muda kan brow) di Jakarta dan nama lengkapnya adalah Devi Rosvikani. Perjalanan karirnya dimulai dengan menjadi seorang foto model didaerah Medan. Dirinya juga pernah tampil film televisi (FTV) berjudul 'I Love You' serta 'Cinta Kerak Telor'.

Dunia Terbaru pemilik tinggi badan kurang lebih 165cm dengan berat badan 45cm tersebut ternyata kabarnya juga seorang pemalu. Namun kalo udah ada didepan kamera, ia akan merasa tertantang untuk berpose secara maksimal. Bakat terpendam yang begitu luar biasa tentunya. Bintang pendatang baru FTV itu juga memiliki pandangan tersendiri mengenai arti kata sexy, yaitu tidak harus buka-bukaan (menurutnya buka-bukaan terkesan murahan). Sexy yang berkelas alias elegan menurutnya yaitu dari cara berbicara, menatap, serta berprilaku. Bagian tubuhnya yang dianggap paling menarik oleh dirinya pun ternyata bibir serta mata.

Nah buat yang masih penasaran dengan sosok wajah dari seorang Devi Kani, silahkan disimak beberapa foto terlampir dari empunya nih situs ya.

Tipe X Chord Lirik Salam Rindu

Comment For Foto Pendatang Baru Devi Kani:

Totals 0 komentar For “Foto Pendatang Baru Devi Kani”

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Foto Pendatang Baru Devi Kani - Dunia Terbaru | Build Blogger Template by Nami Blogger Mbojo - Terbaru Hari Ini - Game Online Guide and News Release Games Host in Blogger.com