Sulley Ali Muntari Profile

Sulley Ali Muntari Profile
Sulley Ali Muntari Profile - Sungguh tepat keputusan pihak manajemen AC Milan merekrut Sulley Muntari meskipun sementara ini baru sebagai pemain pinjaman. Sebab kemampuan serta talenta dan juga bakat yang dimiliki pemain kelahiran Konongo, Ashanti Region, Ghana ini sangatlah mengagumkan. Pemain yang lahir pada 27 Agustus 1984 ini merupakan pemain yang sangat handal bermain pada posisi Gelandang tengah. Ia tidak hanya hebat dalam membantu pertahanan tim, namun juga handal dalam membantu penyerangan dengan pada tim yang dibelanya. Tidak heran jika Dunia Terbaru mendapati Sulley Ali Muntari sering mencetak gol pada setiap penampilannya di tengah lapangan baik bersama timnya dahulu maupun dengan timnya saat ini yaitu AC Milan.

Dan kemampuan Sulley Ali Muntari dalam mengolah si kulit bundar pun sudah tidak diragukan lagi. Sikap professionalitas penuh seperti yang ditunjukkan Morgan De Sanctis bersama timnya pun ia tunjukkan dimana dengan statusnya sebagai pemain pinjaman, ia tetap menampilkan permainan yang sangat luar biasa bersama Rossoneri. Pemain berkebangsaan Ghana ini dipinjam dari tim sekota AC Milan yaitu Inter Milan. Ia merasa terbuang seiring pergantian pelatih di kubu Inter Milan. Hal itu membuatnya sangat jarang mendapatkan kesempatan bermain yang lebih di Inter. Bersama Pato, Robinho, Ibrahimovich, dan masih banyak pemain hebat lainnya menjadikan AC Milan salah satu tim yang kembali ditakuti di kancah lokal maupun internasional.

Awal karirnya ia mulai di Liga Inggris dimana ia berkiprah dan tergabung dalam skuad klub Portsmouth. Seiring berjalannya waktu dan kemampuannya yang semakin meningkat, dari sumber Agen Bola ternama didapati ia dipinang oleh Inter Milan tepatnya pada tahun 2008 di tanggal 28 Juli. Sulley Ali Muntari didatangkan oleh Inter dengan biaya transfer sebesar €14.000.000 dan awal mula karir bermainnya di Liga Italia Serie A. Ia sempat menjadi pemain yang diandalkan pelatih Inter pada saat itu dan sering menjadi starter pada laga-laga krusial. Namun pergantian pelatih membuatnya dipinjamkan ke Sunderland tepatnya pada 31 Januari 2011. Setelah masa peminjaman berakhir ia kembali dipinjamkan ke klub lain, dan kali ini yang beruntung adalah AC Milan.

Comment For Sulley Ali Muntari Profile:

Totals 0 komentar For “Sulley Ali Muntari Profile”

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Sulley Ali Muntari Profile - Dunia Terbaru | Build Blogger Template by Nami Blogger Mbojo - Terbaru Hari Ini - Game Online Guide and News Release Games Host in Blogger.com