Profil Pemain Daniel Pacheco Lobato

Profil Pemain Daniel Pacheco Lobato
Profil Pemain Daniel Pacheco Lobato - Pemain yang satu ini namanya memang belum begitu tenar. Namun dengan kemampuan yang dimilikinya, bukan tidak mungkin ia akan menjadi salah satu pemain besar dan ternama nantinya seperti Sulley Ali Muntari. Namun sayangnya dalam perjalanan karirnya di dunia sepak bola ia lebih sering menjadi pemain pinjaman meskipun grafik permainannya cenderung terus meningkat. Dani sebutan Daniel Pacheco Lobato merupakan pemain muda berkebangsaan Spanyol. Ia lahir pada 5 Januari 1991. Pemain keluaran akademi Barcelona ini pun lebih sering hijrah ke berbagai tim dengan status pinjaman sehingga ia sudah cukup sering merasakan atmosfir dari berbagai liga besar di Eropa.

Awal karir Daniel Pacheco Lobato bersama tim Catalan tersebut terbilang tidak mulus terbukti setelah Agen Bola menelusuri, ia dilepas oleh Barca ke Liverpool pada 2007 dengan biaya transfer yang masih misteri hingga kini meskipun ia sempat menjadi rising star di jajaran akademi muda Barcelona. Pada saat itu ia dijuluki El Asesino atau kata lain dari The Assassin karena kemampuannya mencetak gol dari hampir semua posisi bermain. Bersama Liverpool sendiri pun awalnya ia hanya menjadi bagian dari tim cadangan klub Inggris tersebut. Dia baru melakoni debut bersama tim utama Liverpool pada tanggal 9 Desember 2009 saat menghadapi Fiorentina di Liga Champions.

Debutnya di Liga Inggris sendiri ia dapatkan dua minggu setelah debut pertamanya di Liga Champions dimana pada saat itu ia menggantikan Aquilani dan memberikan kemenangan kandang 2-0 atas tim Wolverhampton Wanderers. Selang 14 penampilan bersama Liverpool, ia bergabung dengan Norwich pada Maret 2011 dengan status pinjaman hingga akhir musim. Dunia Terbaru pada tanggal 24 Agustus 2011, Daniel Pacheco Lobato di kembali dipinjamkan namun kali ini ke klub Atletico Madrid. Setelah masanya kembali berakhir, ia kembali dialihkan ke klub Liga Spanyol Rayo Vallecano. Namun kali ini ada klausul berbeda yang diberikan pihak manajemen The Reds dimana Rayo memiliki opsi untuk membeli Pacheco pada akhir musim.

Comment For Profil Pemain Daniel Pacheco Lobato:

Totals 0 komentar For “Profil Pemain Daniel Pacheco Lobato”

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Profil Pemain Daniel Pacheco Lobato - Dunia Terbaru | Build Blogger Template by Nami Blogger Mbojo - Terbaru Hari Ini - Game Online Guide and News Release Games Host in Blogger.com