HP Proliant ML110 G6

HP Proliant ML110 G6. Hai kawan semuanya. Promo dunia teknologi dari Omega masih berlangsung hingga saat ini khususnya untuk produk HP Proliant ML110 G6 yang memiliki fungsi yang begitu penting dan menindaklanjuti artikel sebelumnya mengenai promo HP Proliant ML350 G6. Dan ga perlu basa basi, kita semua pasti paham dunk kalau yang namanya promo pasti ada persyaratan tertentu yang harus dipenuhi. Nah khusus untuk produk server yang satu ini, persyaratan yang diberikan yaitu harus membeli paket yang ditetapkan yaitu Paket Promo HP SERVER PLATINUM dimana paket itu sendiri memberikan banyak keuntungan yang begitu banyak selain gratis produk supercanggih itu. Pengen tau lebih detail lagi? Dibaca ya kelanjutannya.

Oh ya sebelum lebih lanjut kalau kalian berminat atau ingin mendapatkan info detail dari sumbernya langsung bisa menghubungi Telp: 021 3148373 atau melalui Email: marketing@omegaakuntansi.com, dan bisa juga menuju Link promo: Gratis HP Proliant ML350 G6 & ML110 G6. Lanjut lagi deh. Server gratis HP Proliant ML110 G6 dengan spesifikasi Xeon X3430 4C/4T 2.40 GHz 8MB, 3GB DDR3-1333 MHz, DVD-ROM, HD SCSI 146GB 10K bisa kalian dapatkan jika membeli paket promo HP SERVER PLATINUM yang diberi Kode Promo HPSG. Keuntungan utamanya sudah pasti yaitu produk gratis tersebut. Nah yang lainnya yaitu harga yang diberikan cukup miring hanya Rp. 44.900.000,- dari patokan harga sebenarnya Rp. 45.900.000,-. Cukup miring kan harganya.

Tenang aja, harga segitu sebanding koq dengan apa yang akan kalian dapatkan. Sebab kalian juga akan memperoleh 1 License Omega Accounting Initial Package serta 10 License Omega Accounting Client Edition. Ga hanya itu saja, teman-teman semua juga mendapatkan pelatihan gratis selama 10 jam. Luar biasa bukan. Upgrade RAM available with Purchase juga diperoleh diiringi dengan 11 ELSA Connection selama 3 bulan sebagai kelebihan atau keuntungan yang akan diperoleh. Dan yang terpenting sekali yaitu adanya garansi selama 1 tahun untuk paket promo ini. Pastinya menarik dunk mbak brow sekalian. Nah untuk lebih jelasnya lagi ada baiknya kalian menghubungi kontak resmi yang disampaikan pada paragraf diatas.

Comment For HP Proliant ML110 G6:

Totals 0 komentar For “HP Proliant ML110 G6”

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
HP Proliant ML110 G6 - Dunia Terbaru | Build Blogger Template by Nami Blogger Mbojo - Terbaru Hari Ini - Game Online Guide and News Release Games Host in Blogger.com