Accurate Accounting

Accurate Accounting. Kalau membahas dunia software akuntansi sepertinya memang ga akan pernah ada habisnya. Nah kali ini yang akan disampaikan adalah mengenai Accurate Accounting yang merupakan salah satu produsen software akuntansi di Indonesia. Kabarnya dari sumber hasil penelusuran, Omega Accounting yang beberapa waktu telah meluncurkan affiliate marketing bagi para pencari nafkah dari dunia online alias internet marketer dianggap sedikit lebih unggul dari Accurate karena ada kelebihan fitur yang tidak diberikan oleh salah satu pesaingnya itu. Ya sebenarnya sih masing-masing tentunya punya kelebihan atau keunggulan sendiri-sendiri tanpa mengesampingkan kekurangan yang mungkin dimiliki.

So, karena kabar dari sumber penulisan ini yaitu Jetcode tersebut yang menyatakan kalau pihak Omega dianggap masih memimpin, maka ga ada salahnya dunk kalau akan disharingkan beberapa keunggulan yang diberikan oleh Omega untuk kalian ketahui. Tapi sebelumnya agar tidak simpang siur karena memang admin juga ga berniat menjatuhkan salah satu pihak, lebih baik kalian mencari informasi lebih detail lagi mengenai kelebihan atau kekurangan yang dimiliki oleh masing-masing produsen. Lanjut lagi ya. Adapun keunggulan yang diberikan oleh pihak Omega Accounting antara lain sebagai berikut.

1. Omega Accounting memberikan update software secara gratis untuk jangka waktu selamanya dan ini yang biasanya dicari oleh para pelaku usaha karena memang sangat menarik.
2. Terintegrasinya produk Omega dengan software online “ELSA”. Software yang diberikan ini fungsinya juga menarik lho yaitu dapat mengkoneksikan mesin kasir atau komputer diberbagai wilayah atau area termasuk juga keberbagai negara yang tentunya telah terinstal produk dari Omega.
3. Berikutnya yaitu transaksi bisnis yang bisa dilakukan secara fleksibel. Dalam artian dimanapun dan kapanpun kalian bisa melakukan transaksi bisnis baik itu pertokoan, kantor, dan usaha lain karena hanya memerlukan laptop dengan koneksi internet.
4. Kemudian jika anda menggunakan fitur opsional Software Online maka koneksi akses data keuangan usaha bisa dilakukan dengan sangat cepat dan realtime.
5. Produk dari Omega Accounting yang juga merupakan produsen dari software kasir tersebut juga mendukung sistem Absensi Sidik Jari yang pastinya berguna untuk absensi pegawai.

Ya sepertinya untuk saat ini cukup 5 keunggulan itu saja dulu ya. Kalau kalian ingin memperoleh informasi yang lebih detail lagi atau bahkan mungkin ingin langsung mendapatkan produk dari Omega Accounting tersebut bisa mengunjungi situs resminya di alamat www.omegaakuntansi.com atau bisa melalui kontak resmi 031 841-6274, 0361 8686-087, 021 999-7-5445. Akhir kata, semoga informasi ini dapat berguna dan sekali lagi ga ada niatan untuk menjatuhkan pihak manapun karena disini hanya berniat untuk sharing terutama berdasarkan sumber informasi yang didapatkan okeh brow.

Comment For Accurate Accounting:

Totals 0 komentar For “Accurate Accounting”

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Accurate Accounting - Dunia Terbaru | Build Blogger Template by Nami Blogger Mbojo - Terbaru Hari Ini - Game Online Guide and News Release Games Host in Blogger.com