Profil Lengkap Morgan De Sanctis

Profil Lengkap Morgan De Sanctis
Profil Lengkap Morgan De Sanctis - Informasi sepak bola yang satu ini pastinya ga kalah menarik dengan Asianbookie untuk diikuti. Morgan lahir di Guardiagrele, Italia pada 26 Maret 1977. Ia adalah pemain berkebangsaan Italia dimana penjaga mistar gawang atau kiper merupakan posisi bermain yang sangat dikuasainya. Ia mengawali karir bermainnya sebagai seorang kiper bersama tim Spanyol Sevilla. Ditengah perjalanan karirnya, ia sempat dipinjamkan ke klub Galatasaray tepatnya pada 31 Juli 2008. Lalu di tahun 2009 peminjamannya berakhir untuk kemudian ia kembali ke Sevilla. Dan tidak lama kemudian tepatnya selang satu bulan setelah itu ia dibeli oleh tim Italia Serie A Napoli.

Penampilan gemilangnya dibawah mistar gawang membuat namanya kian melambung tinggi. Tidak heran jika informasi yang berkaitan dengan foto-fotonya dan biodata atau profil dari pemain itu ramai dicari khususnya oleh para penyuka dunia sepak bola. Hal itu pula yang membuat Dunia Terbaru sedikit mengulas tentang biodata lengkap kiper Morgan De Sanctis yang kini bermain untuk klub Italia Serie A Napoli berdasarkan penelusuran pada sumber-sumber informasi akurat dan terpercaya. Morgan sendiri datang ke Napoli dari Sevilla tepatnya pada 24 Juli 2009. Napoli harus merogoh kocek sebesar €1.700.000 untuk mendatangkannya ke klub yang pernah di huni oleh Maradona tersebut.

Dan di klub yang berlaga pada Lega Calcio itu, penampilan menarik dan menawan terus ia tunjukkan. Hasil pengamatan Agen Bola mengatakan kalau grafik permainannya pun semakin meningkat hingga saat ini. Dari hasil pengamatan pula, ternyata hal itu yang membuat pihak manajemen klub terus mempertahankannya meskipun usianya kini telah menapaki 34 tahun. Dan hingga kini pun pelatih Napoli terus mempercayakan posisi utama kiper tim untuk diisi oleh Morgan De Sanctis. Selain itu tidak dapat dipungkiri pula raihan klasemen bagus Napoli pada beberapa musim terakhir tidak lepas dari kontribusi pemain berkebangsaan Italia tersebut. Itulah sekilas Informasi Dunia Terbaru mengenai pemain berbakat dari Lega Calcio.

Comment For Profil Lengkap Morgan De Sanctis:

Totals 0 komentar For “Profil Lengkap Morgan De Sanctis”

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Profil Lengkap Morgan De Sanctis - Dunia Terbaru | Build Blogger Template by Nami Blogger Mbojo - Terbaru Hari Ini - Game Online Guide and News Release Games Host in Blogger.com