Profil Pemain Muda Ander Herrera

Profil Ander Herrera - Jika berbicara tentang transfer pemain muda yang paling mengejutkan sejauh ini pastinya tertuju pada sosok Ander Herrera. Sebab pesepakbola dengan posisi bermain sebagai gelandang tengah itu memutuskan kontraknya dengan Athletic Bilbao, klub yang membesarkan namanya, dan membayar sendiri klausul pelepasannya demi bisa bermain bersama kubu raksasa Liga Premier Inggris Manchester United.

'The Red Devils', begitu julukan MU merupakan salah satu klub peminat jasa Ander Herrera Aguera yang sudah memantaunya sejak musim lalu dan kini berhasil mendapatkan tanda tangan pesepakbola kelahiran Bilbao, Spanyol, pada 14 Agustus 1989 itu. Sekilas mengenai biodata atau profilnya, Herrera mengawali karirnya bersama skuad junior Amistad untuk kemudian berlanjut dengan Zaragoza hingga menembus tim senior ditahun 2009.

Namun pada tahun 2011 Athletic Bilbao berhasil mendapatkan tanda tangan Ander Herrera dan membuat namanya kian bersinar terang. Kini, pesepakbola berkebangsaan Spanyol tersebut dipastikan akan mengenakan seragam kebesaran Manchester United dimusim depan. Lebih jauh mengenai karirnya dalam ranah internasional telah dimulainya sejak 2009 silam tergabung bersama skuad Spanyol U20, lalu berlanjut U21, dan U23.

Comment For Profil Pemain Muda Ander Herrera:

Totals 0 komentar For “Profil Pemain Muda Ander Herrera”

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Profil Pemain Muda Ander Herrera - Dunia Terbaru | Build Blogger Template by Nami Blogger Mbojo - Terbaru Hari Ini - Game Online Guide and News Release Games Host in Blogger.com