Tournament Bergengsi Digulirkan Oleh Agen Online JituPoker

Tournament Bergengsi Digulirkan Oleh Agen Online JituPoker - Hanya sekedar pemberitahuan diawal, admin pada kesempatan kali ini cuma sekedar memberikan informasi saja. Selebihnya dikembalikan kepada para pembaca semua. Penyedia permainan kartu poker dan domino QQ secara online, yaitu JituPoker adakan kejuaraan bergengsi.

Pihak penyedia permainan kartu poker dan domino dengan menggunakan uang asli Indonesia itu berdasarkan hasil penelusuran belum lama ini mengadakan Tournament Turn Over Bulanan yang berhadiah hingga 7 juta rupiah (rincian : 3jt u/ juara 1, 2jt u/ juara 2, 1jt u/ juara 3, @500 ribu untuk peraih juara 4 dan 5).

Tak hanya itu saja, tersedia pula Grand Prize senilai 1 juta rupiah untuk tiap minggunya dimana ajang tersebut telah bergulir selama kurang lebih 6 minggu. Para member yang meraih kemenangan nantinya akan ditampilkan pada layar utama situs agen online terpercaya dan berkualitas JituPoker dengan menggunakan ID.

Dan nantinya hasil kemenangan yang diraih akan langsung dikirimkan kepada para pemenang dalam bentuk  berupa kredit/koin/chips dimana untuk mencairkannya perlu menghubungi pihak operator situs agen online JituPoker sebagai langkah konfirmasi lebih lanjut dimana fungsinya agar penyerahan hadiah tidak salah sasaran.

Comment For Tournament Bergengsi Digulirkan Oleh Agen Online JituPoker:

Totals 0 komentar For “Tournament Bergengsi Digulirkan Oleh Agen Online JituPoker”

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Tournament Bergengsi Digulirkan Oleh Agen Online JituPoker - Dunia Terbaru | Build Blogger Template by Nami Blogger Mbojo - Terbaru Hari Ini - Game Online Guide and News Release Games Host in Blogger.com