Profil Juan Camilo Zuniga

Profil Juan Camilo Zuniga - Pemain yang berposisi sebagai bek sayap ini namanya kian dikenal masyarakat luas setelah klub ternama Italia Serie A Juventus berupaya dengan keras merekrutnya, begitu pula Barcelona tak terkecuali karena bakatnya yang luar biasa seperti Christian Eriksen. Namun akhirnya ia memutuskan memperpanjang kontraknya bersama Napoli tepat pada hari ini, 1 Oktober 2013. Pemain tersebut bernama Juan Camilo Zuniga. Awal karirnya dimulai dengan menjadi bagian dari kubu junior tim Atletico Nacional hingga akhirnya mendapat promosi menuju skuad senior klub tersebut.

Setelah 3 musim berselang, karir dari pemilik nama lengkap Juan Camilo Zuniga Mosquera yang lahir di Chigorodo, Kolombia pada 14 Desember 1985 itu kemudian berlanjut dengan menjadi punggawa Siena. Langkah perjalanan karirnya pun dilanjutkan bersama tim ternama Serie A Italia Napoli semenjak tahun 2009 hingga saat ini. Lalu bagaimana dengan karir bersama tim nasionalnya? Hasil penelusuran diketahui bahwa Juan Camilo Zuniga telah menjadi bagian dari kubu timnas Kolombia terhitung sejak 2009 silam.

Selama perjalanan karirnya didunia sepakbola hingga kini Juan Camilo Zuniga telah turut berperan serta teraihnya sejumlah gelar prestasi bagi klub yang dibelanya. Terhitung ia memiliki peran diraihnya Categoria Primera Apertura pada 2005 dan 2007, serta Categoria Primera Finalizacion 2007 ketika memakai seragam Atletico Nacional. Sedangkan bersama Napoli, Zuniga membantu tim Italia tersebut atas gelar Coppa Italia ditahun 2012. Mengingat yang dibelanya saat ini mulai diperhitungkan, bukan tidak mungkin daftar raihan gelarnya akan semakin bertambah panjang.

Comment For Profil Juan Camilo Zuniga:

Totals 0 komentar For “Profil Juan Camilo Zuniga”

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Profil Juan Camilo Zuniga - Dunia Terbaru | Build Blogger Template by Nami Blogger Mbojo - Terbaru Hari Ini - Game Online Guide and News Release Games Host in Blogger.com