Biodata Gelandang Bertahan Javier Mascherano

Biodata Javier Mascherano - Publik Camp Nou serta pecinta klub Spanyol Barcelona tentu mengenal sosok gelandang bertahan yang sama handalnya ditempatkan pada posisi bek Javier Mascherano. Saat ini Agen Bola Online mendapati ia kerap diturunkan sebagai starter namun diposisi bek mengingat minimnya jumlah stok pemain berkualitas Barca di lini belakang. Kemampuannya pun tentu sudah diakui oleh banyak pihak. Maka dari itu pada kesempatan kali ini penulis akan sekilas membahas tentang profil atau biodata diri pesepakbola asal Argentina tersebut.

Gelandang bertahan bernama lengkap Javier Alejandro Mascherano itu mengawali karir profesionalnya bersama klub lokal River Plate ditahun 2003. Dua musim berselang, pria kelahiran 8 Juni 1984 di San Lorenzo, Santa Fe, Argentina tersebut melanjutkan kiprahnya dengan Corinthians, kemudian West Ham United. Namanya semakin mengkilap dan dikenal masyarakat luas ketika ia menjadi punggawa Liverpool sejak 2007 dimana masa karir gemilangnya bersama The Reds berjalan selama 3 musim untuk kemudian bergabung dengan Barcelona.

Bersama Barca, pemilik tinggi badan kurang lebih 1.74 m, Javier Mascherano, terbilang kalah bersaing dengan gelandang tengah lainnya seperti Busquets, Xavi, Iniesta, dan banyak lagi lainnya. Namun kemampuan bertahannya tak kalah menawan dengan Zuniga, membuat ia kehadirannya begitu dibutuhkan Barcelona. Nah kalo karirnya di tim nasional, sudah dilakoninya sejak 2003 silam dimana saat itu menjadi bagian dari skuad Argentina U20, untuk kemudian berlanjut ke U23, dan menuju pasukan senior Argentina, jabatan ban kapten pun disandangnya. Dan mengenai gelar prestasi, udah banyak banget deh pokoknya.

Comment For Biodata Gelandang Bertahan Javier Mascherano:

Totals 0 komentar For “Biodata Gelandang Bertahan Javier Mascherano”

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Biodata Gelandang Bertahan Javier Mascherano - Dunia Terbaru | Build Blogger Template by Nami Blogger Mbojo - Terbaru Hari Ini - Game Online Guide and News Release Games Host in Blogger.com