Pernikahan Gading Marten dan Gisel

Pernikahan Gading Marten dan Gisel - Nama Gading Marten serta Gisella Anastasia tentu sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat luas. Keduanya merupakan publik figur ternama yang sudah malang melintang didunia entertainment tanah air. Ketika mereka merajut asmara, tak dapat dipungkiri terlihat sangatlah serasi untuk menjadi pasangan kekasih. Dan kini keduanya pun telah melanjutkan komitmen menuju hubungan yang lebih serius membangun bahtera rumah tangga.

Pasangan serasi yang telah telah menjadi hubungan kurang lebih 1.5 tahun itu melangsungkan pernikahannya di Tirtha Luhur, Uluwatu, Bali pada hari Sabtu, 14 September 2013. Tempat itu sebelumnya memang sudah ramai diberitakan akan menjadi lokasi Pernikahan Gading Marten dan Gisel. Sekilas mengenai kedua sosok mempelai, Angling Gading alias Gading Marten lahir pada 8 Mei 1982 adalah bintang ternama yang merupakan anak aktor ternama Roy Marten. Sedangkan Gisella Anastasia adalah seorang artis, model, presenter, serta penyanyi ternama.

Nah buat yang pengen tau foto pre weddingnya, berikut beberapa diantaranya. Cekidot gan brow.

Comment For Pernikahan Gading Marten dan Gisel:

Totals 0 komentar For “Pernikahan Gading Marten dan Gisel”

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Pernikahan Gading Marten dan Gisel - Dunia Terbaru | Build Blogger Template by Nami Blogger Mbojo - Terbaru Hari Ini - Game Online Guide and News Release Games Host in Blogger.com