Biodata Artis Cantik Lolita Putri

Biodata Artis Cantik Lolita Putri - Jika anda penggemar sinetron tanah air, tentu mengenal sosok Lolita Putri. Bahkan sejumlah film pun pernah dibintanginya selama perjalanan karirnya didunia entertainment hingga saat ini. Hal tersebut sudah pasti turut serta membuktikan bahwa ia memiliki bakat talenta kemampuan didunia perfilman. Apalagi gadis cantik tersebut juga terdukung oleh wajah cantik nan menawan, serta postur tubuh yang tak kalah aduhai dengan artis Zahra Jasmine.

Artis cantik itu merupakan dara kelahiran Jakarta pada 27 Desember 1985. Awal karirnya diranah entertainment dimulainya sejak tahun 2010. Film pertamanya saat itu adalah Ratu Kostmopolitan keluaran 2010. Langkah karir Lolita Putri terus berlanjut dengan membintangi film Pengantin Topeng, sinetron Superboy yang banyak diminati, serta Cinta di Saku Celana. Dan mengingat usianya relatif masih muda, yaitu 27 tahun, bukan tidak mungkin nantinya ia akan menjadi bintang lebih besar dari saat ini.

Terutama sekali karena bakat serta kemampuan yang dimilikinya tergolong mengagumkan. So, itulah sekilas informasi dari penulis mengenai dara cantik mempesona, Lolita Putri. Berikut penulis lampirkan pula beberapa foto dirinya. Silahkan di like n share ya jika dirasa menarik untuk disampaikan. Dan jangan lupa untuk membaca artikel lainnya seperti Devi Kani Profile, dan yang lain-lainnya okeh sob.

Comment For Biodata Artis Cantik Lolita Putri:

Totals 0 komentar For “Biodata Artis Cantik Lolita Putri”

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Biodata Artis Cantik Lolita Putri - Dunia Terbaru | Build Blogger Template by Nami Blogger Mbojo - Terbaru Hari Ini - Game Online Guide and News Release Games Host in Blogger.com