Lirik Lagu Memang Slank

Lirik Lagu Memang Slank - Tidak bisa dipungkiri kalau grup band Slank merupakan musisi legendaris tanah air. Ga sedikit karya musiknya begitu disukai hingga kini. Ya bisa dibilang lagu-lagunya sepanjang jaman gitu deh. Nah sebelum penulis sendiri telah menginformasikan Lirik Lagu Anak Terbuang Slank, maka kali ini akan dishare untuk Lirik Lagu Memang Slank dari album Suit suit he he di tahun 1990. Pastinya lagu ini juga enak bahkan termasuk masterpiece dari musisi legendaris tersebut. Menariknya ialah menempati posisi 14 dari 150 lagu terbaik sepanjang masa di majalah Rolling Stone. So pasti kebayang dunk gimana enaknya musik ini.

Namun berbeda dengan artikel sebelumnya yaitu Chord Lirik Pulau Biru Slank, penulis tidak menyertakan chord atau kunci gitarnya. Tapi semoga tetap bisa bermanfaat ya terutama buat yang pengen lebih hafal lagi atau sudah agak sedikit lupa dengan liriknya. So, cekidot gan Lirik Lagu Memang Slank dibawah ini.

Memang rambutku memang panjang
Jangan menghina yang penting
Bukan telanjang
Memang bajuku memang rombeng
Jangan menghina yang penting
Bukannya nebeng

Aku memang aku bukannya kalian
Tapi ku tak malu karenaku tak pernah
Menghina orang merampok orang

Memang kantongku memang kering
Jangan menghina yang penting
Bukannya maling
Memang jaketku memang kotor
Jangan menghina yang penting
Bukan koruptor

Aku memang aku bukan kalian
Tapi aku tak malu Karena ku tak pernah
Menjegal orang
Menginjek orang

Comment For Lirik Lagu Memang Slank:

Totals 0 komentar For “Lirik Lagu Memang Slank”

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Lirik Lagu Memang Slank - Dunia Terbaru | Build Blogger Template by Nami Blogger Mbojo - Terbaru Hari Ini - Game Online Guide and News Release Games Host in Blogger.com