Biodata Raul Albiol Tortajada

Biodata Raul Albiol Tortajada - Berposisi sebagai pemain bertahan, tinggi badan Raul Albiol tergolong sangat mumpuni yaitu kurang lebihnya 1.90 m, disamping kemampuannya juga termasuk mengagumkan. Tak heran jika mantan rekan satu tim Alvaro Arbeloa itu mempunyai jumlah penggemar yang tak sedikit. Awal karir dimulai Albiol pada tahun 1994 dengan menjadi bagian dari kubu junior Ribarroja untuk kemudian berlanjut ke Vilamarxant, dan skuad junior Valencia ditahun 1997. Penampilan apiknya membawa ia mendapat promosi menuju tim B, lalu berlanjut dipasukan senior klub Mestalla di 2004.

Akan tetapi setelah masuk menuju tim utama tidak serta merta membuat mulus langkah karirnya. Sebab begitu dipromosikan, Raul Albiol langsung dipinjam oleh Getafe selama semusim sebelum akhirnya ditahun 2009 direkrut oleh raksasa Spanyol Real Madrid. Dan mulai saat itulah namanya semakin membahana dari sebelumnya ketika menjadi punggawa Valencia. Setelah cukup lama berkostum El Real, akhirnya ia memutuskan untuk hengkang, bergabung dengan klub Italia Napoli pada bursa transfer musim panas 2013 bersama Higuain dan Jose Callejon.

Sedangkan langkah karir timnas pesepakbola kelahiran Vilamarxant, Spanyol pada 4 September 1985 tersebut dimulainya tahun 2004 hingga 2006  berturut-turut menembus jajaran skuad Spanyol U19, U20, serta U21. Dan di 2007 merasakan indahnya menjadi bagian tim nasional senior Matador. Gelar prestasi individu yang pernah diraih oleh Raul Albiol yaitu La Liga Breakthrough Player of the Year (2006). Nah kalo prestasi bersama klub yang dibelanya, udah banyak banget deh baik itu ketika Albiol masih berseragam Valencia maupun saat membela Real Madrid.

Comment For Biodata Raul Albiol Tortajada:

Totals 0 komentar For “Biodata Raul Albiol Tortajada”

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Biodata Raul Albiol Tortajada - Dunia Terbaru | Build Blogger Template by Nami Blogger Mbojo - Terbaru Hari Ini - Game Online Guide and News Release Games Host in Blogger.com