Kiper Handal Marco Amelia

Kiper Handal Marco Amelia
Kiper Handal Marco Amelia. Posisi kiper merupakan pertahanan terakhir sebuah tim sepakbola. So pasti posisi tersebut sangat vital keberadaannya karena merupakan tembol terakhir sebelum musuh menyarangkan bola ke dalam gawang. Dan contoh kiper yang handal pada posisi penjaga gawang adalah Marco Amelia. Penampilan cemerlang sudah pasti yang membuat namanya sangat mengkilap dan banyak dicari informasi pribadi yang berkaitan dengan dirinya. Hal itu pula yang membuat Dunia Terbaru merasa penting untuk memberikan informasi mengenai biodata lengkap atau profil pemain secara lebih detail dari sang kiper AC Milan Marco Amelia.

Marco Amelia merupakan pesepakbola yang lahir di Frascati, Rome, Italia pada 2 April 1982. Ia memiliki postur tubuh dengan tinggi badan 1.88m yang sangat cocok sebagai seorang kiper. Kemampuannya dibawah mistar gawang pun kini semakin mengkilap dan bersinar terang bersama tim besar AC Milan layaknya Morgan De Sanctis di Napoli. Awal karir ia mulai bersama klub junior Lupa Frascati. Tidak lama kemudian ia bergabung dengan tim junior AS Roma. Langkah karir pemain senior ia mulai bersama tim Italia Serie A Livorno di tahun 2001. 7 tahun berselang ia bermain untuk klub Italia lainnya yaitu Lecce dengan status sebagai pemain pinjaman. Dan di musim berikutnya ia bermain bersama Parma dengan status yang sama yaitu pemain pinjaman.

Jejak karir sepakbola berikutnya ia tempuh bersama Palermo tepatnya pada tahun 2008. Penampilan menarik membuat ia direkrut oleh Genoa. Dan di tahun 2010 ia bergabung dengan skuad AC Milan dengan status pemain pinjaman. Namun kini Marco Amelia menjadi bagian penting dalam tubuh tim sekota dari Inter Milan tersebut. Bersama tim nasional Italia, ia mulai bergabung pada tahun 1998 bersama skuad Italia U-15. tidak lama kemudian ia masuk dalam skuad Italia U-16. Di tahun 2000, ia dipanggil untuk memperkuat tim nasional Italia U-18 begitu pula tahun 2002 bersama U-21. Dan bersama tim senior Italia, kini ia juga termasuk salah satu pemain didalamnya. Penampilannya pun bisa dikatakan memiliki grafik yang terus mengalami peningkatan. Tidak heran jika kini namanya kian melambung tinggi. Sudah puaskan. Jangan lewatkan pula informasi mengenai Eljero Elia yang namanya juga sedang ramai dibicarakan.

Comment For Kiper Handal Marco Amelia:

Totals 0 komentar For “Kiper Handal Marco Amelia”

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Kiper Handal Marco Amelia - Dunia Terbaru | Build Blogger Template by Nami Blogger Mbojo - Terbaru Hari Ini - Game Online Guide and News Release Games Host in Blogger.com