Ibrahim Afellay Profile

Ibrahim Afellay Profile
Ibrahim Afellay Profile - Hasil penelusuran pada berbagai sumber informasi Agen Bola yang dikumpulkan, didapatkan informasi kalau Ibrahim Afellay lahir di Utrecht, Belanda pada 2 April 1986. Pemain muda berbakat itu merupakan pemain yang handal pada posisi bermain sepak bola di barisan tengah atau dengan kata lainnya sebagai seorang gelandang tengah. Sehingga tidak mengherankan lagi kalau ia sangat handal dalam membantu menjaga pertahanan dengan sangat baik sebagai seorang gelandang tengah. Ia pun juga sangat mampu dan apik dalam membantu penyerang serta mengatur pola serangan dan juga memberikan umpan-umpan matang yang sering berbuahkan gol.

Awal karir bermain Ibrahim Afellay dimulai bersama tim junior klub lokal PSV Eindhoven pada tahun 1996. 7 tahun berselang yaitu di tahun 2003, ia dipromosikan ke tim senior PSV Eindhoven. Aksi ga kalah menawan dengan Jefferson Farfan di Schalke 04 yang kerap diperlihatkan Afellay bersama tim lokal Belanda itu di Eredivisie ternyata membuat pihak klub besar Catalan tertarik untuk memboyongnya. Dan akhirnya pada tahun 2011 hal tersebut benar-benar menjadi kenyataan. Akhirnya ia tergabung bersama para pemain hebat dunia seperti Messi, Villa, Fabregas, Puyol, Xavi, Iniesta, dan banyak pemain berbakat serta berpengalaman lainnya. Realisasi tersebut tentunya menjadi kebahagiaan dan kebanggan tersendiri bagi pemain berkebangsaan Belanda itu.

Sedangkan awal bermainnya bersama tim Nasional Belanda sendiri terwujud dan ia mulai pada tahun 2007. Sejak saat itu ia menjadi pemain langganan yang pastinya kerap dipanggil masuk kedalam skuad tim sepak bola Negara Kincir Angin tersebut. Dan berkat kelincahan serta kemampuan dari pemain muda berbakat dan bertalenta Ibrahim Afellay jumlah penggemarnya kini semakin bertambah banyak dan dari berbagai kalangan pecinta sepakbola. Apalagi disetiap kesempatan penampilannya bersama Barcelona, ia selalu tampil memikat layaknya Sulley Ali Muntari di AC Milan. Hal itulah yang membuat informasi seputar Afellay ramai dicari seperti contohnya biodata sang pemain.

Comment For Ibrahim Afellay Profile:

Totals 0 komentar For “Ibrahim Afellay Profile”

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Ibrahim Afellay Profile - Dunia Terbaru | Build Blogger Template by Nami Blogger Mbojo - Terbaru Hari Ini - Game Online Guide and News Release Games Host in Blogger.com