Bintang Muda Djamel Mesbah

Bintang Muda Djamel Mesbah
Bintang Muda Djamel Mesbah - Tim besar AC Milan saat ini benar-benar ingin meremajakan skuad mereka. Apalagi sang pelatih baru yait Massimo Allegri juga ingin menciptakan tim layaknya tim besar Spanyol Barcelona dimana tim tersebut banyak mengandalkan banyak pemain muda namun tidak meninggalkan pemain senior secara keseluruhan. Dan contoh pemain muda yang kini sedang banyak dibicarakan karena kemampuan bermainnya yang sangat menawan adalah Djamel Mesbah. Pemain yang tidak kalah muda dengan Ibrahim Afellay yang satu ini merupakan pemain dari Rossoneri yang berposisi sebagai seorang pemain sayap kiri posisi belakang alias bek kiri.

Nama lengkap dari Djamel ini sendiri yaitu Djamel Eddine Mesbah. Ia lahir pada 9 Oktober 1984 di Zighoud Youcef, Algeria. Dengan posisi bermainnya pada sector pertahanan di sebelah kiri, ia cukup handal dalam membantu pertahanan tim. Bahkan tidak jarang pula ia membantu sektor penyerangan yang sering membuat kewalahan tim yang dihadapinya. Awal karir bermain sepakbolanya dimulai pada tahun 1995 bersama tim junior US Annecy-le-Vieux. Namun di tahun 2001 ia bergabung dengan Servette FC hingga tahun 2003. Karir seniornya Djamel Mesbah ditapaki pada tahun 2003 tersebut bersama Servette. Dengan 11 penampilan serta 3 gol dalam rentang 1 tahun, membuat FC Basel tertarik untuk memboyongnya.

Penelusuran Agen Bola, bersama Basel, Djamel Mesbah tetap memberikan penampilan yang mengagumkan. Namun entah mengapa di tahun 2006 ia dipinjamkan ke klub Lorient sebelum akhirnya di jual ke Aarau. Karirnya berlanjut di tahun 2008 bersama Luzern. Sayangnya tahun 2009 ia lagi-lagi dipinjamkan kini ke klub Avellino. Tidak lama kemudian ia hijrah ke klub Lega Calcio Lecce hingga tahun 2012 dari tahun 2009. Setelah itu AC Milan merekrutnya setelah Djamel bermain apik pada 82 laga bersama Lecce dengan menyumbangkan 6 gol. Bersama tim nasional Algeria sendiri ia telah tampil sebanyak 10 kali.

Comment For Bintang Muda Djamel Mesbah:

Totals 0 komentar For “Bintang Muda Djamel Mesbah”

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Bintang Muda Djamel Mesbah - Dunia Terbaru | Build Blogger Template by Nami Blogger Mbojo - Terbaru Hari Ini - Game Online Guide and News Release Games Host in Blogger.com