Real Zaragoza vs Real Betis

Real Zaragoza vs Real Betis. Laliga Spanyol sepertinya tidak pernah berhenti menyajikan pertarungan menarik di tiap pekannya. Salah satu laga menarik yang akan dihadirkan di pekan ini yaitu Real Zaragoza vs Real Betis yang pastinya ga kalah menarik dengan laga Celta Vigo vs Real Valladolid. Jarak perbedaan dua tim ini pada klasemen sementara cukup jauh. Tim yang akan bertindak sebagai tuan rumah berada di peringkat 12 klasemen sementara dengan perolehan 22 poin pada saat ini, sedangkan tim yang akan bertindak sebagai tim tamu berada diposisi 5 dengan 28 poin. Dari jarak peringkat memang cukup jauh. Namun jika dari perolehan poin yang didapat cukup pendek.

Menilik hasil 5 pertemuan terakhir antara Real Zaragoza vs Real Betis, tim berkostum hijau putih ini layak lebih diunggulkan. Sebab mereka mampu meraih 4 kemenangan dan 1 kekalahan dari hasil 5 head to head terakhir melawan Zaragoza. Tentu ini adalah sejarah yang positif bagi Betis. Lebih detailnya, mereka mampu meraih kemenangan pada 6 April 2008, 11 November 2010, 23 September 2011, dan 21 Februari 2012. Sedangkan kekalahan diterima pada 28 Okt 2010. Namun hal ini tentunya tidak serta merta dijadikan patokan Betis akan menang mudah melawan Zaragoza apalagi di laga kali ini mereka bertindak sebagai tim tamu.

Nah untuk melengkapinya, ada baiknya kalian lihat dulu data 5 pertandingan masing-masing dibawah ini yang didapatkan dari hasil penelusuran pada Agen Judi terpercaya dan akurat.
Athletic Bilbao 0 - Real Zaragoza 2
Real Zaragoza 0 - Levante UD 1
Levante UD 0 - Real Zaragoza 1
Rayo Vallecano 0 - Real Zaragoza 2
RCD Mallorca 1 - Real Zaragoza 1

Real Betis 1 - RCD Mallorca 2
Celta 0 - Real Betis 1
UD Las Palmas 1 - Real Betis 1
Real Betis 1 - Barcelona 2
Deportivo La Coruna 2 - Real Betis 3
Jika melihat data 5 pertandingan terakhir masing-masing tim, Real Zaragoza terlihat lebih unggul dibandingkan dengan Real Betis. Mereka mampu meraih 3 kemenangan, sekali kalah, dan sekali imbang. Sedangkan Betis hanya meraih 2 kemenangan, 2 kali kalah, dan sekali imbang. So, prediksi dari penulis kemenangan akan mampu dibukukan oleh tim tuan rumah dengan selisih gol yang cukup tipis yaitu antara 1 atau 2 gol.

Comment For Real Zaragoza vs Real Betis:

Totals 0 komentar For “Real Zaragoza vs Real Betis”

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Real Zaragoza vs Real Betis - Dunia Terbaru | Build Blogger Template by Nami Blogger Mbojo - Terbaru Hari Ini - Game Online Guide and News Release Games Host in Blogger.com