Celta Vigo vs Real Valladolid

Celta Vigo vs Real Valladolid. Laga yang menarik dalam lanjutan Laliga Spanyol meskipun bukan dari papan atas akan terjadi antara Celta Vigo vs Real Valladolid yang kini menghuni peringkat 17 dan 11 klasemen sementara dengan perolehan 15 serta 22 poin. Sebagian besar Agen Bola mengatakan pertarungan keduanya akan berlangsung dengan sangat seru dan menegangkan. Sebab Masing-masing tim tentu ingin meraih poin penuh dan menghindar dari zona degradasi. Ditambah lagi kekuatan keduanya yang tidaklah jauh berbeda di musim ini. Dan yang membuatnya tambah menarik karena berdasarkan hasil penelusuran, belum tercatatkan sejarah pertemuan diantaranya.

Sebelumnya, laga ini dikatakan banyak pihak ga kalah menarik dengan pertarungan antara Granada vs Valencia di pekan yang sama. So, kalau begitu kita lihat saja data 5 pertandingan terakhir masing-masing tim. Pada 5 laga terakhirnya, Celta hanya mampu meraih 1 hasil imbang yaitu kala bertemu Levante pada 3 Desember 2012. Kemudian sempat membuat kejutan dengan mengalahkan tim raksasa bertabur bintang Real Madrid dengan 2-1 pada 13 Desember 2012. Sedangkan 3 laga lainnya yaitu ketika bersua Athletic Bilbao 9 Desember 2012, Real Betis 18 Desember 2012, dan Atletico Madrid 22 Desember 2012 mereka harus menelan kekalahan alias tidak mendapatkan 1 poin pun. Lalu bagaimana dengan 5 laga terakhir dari Real Valladolid?

Kondisi serta hasilnya tidaklah jauh berbeda. Real Valladolid meraih kemenangan saat berjumpa Sevilla 4 Desember 2012 yang lalu. Sedangkan 1 poin alias imbang didapat ketika bertemu Deportivo La Coruna 18 Desember 2012. Dan 3 laga lainnya berakhir tanpa kemenangan saat bersua Real Betis 28 November 2012, Real Madrid 9 Desember 2012, dan Barcelona pada 23 Desember 2012. Nah jika melihat keseluruhan dari data yang ada bisa dibayangkan bagaimana ketat pertarungan kedua tim ini nantinya. Prediksi yang bisa diberikan yaitu kemenangan tipis untuk Celta Vigo dengan selisih gol antara 1 atau 2 gol. Namun jangan heran ya kalau hasil akhirnya adalah imbang. Sebab kekuatan keduanya secara kasat mata memang imbang.

Comment For Celta Vigo vs Real Valladolid:

Totals 0 komentar For “Celta Vigo vs Real Valladolid”

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Celta Vigo vs Real Valladolid - Dunia Terbaru | Build Blogger Template by Nami Blogger Mbojo - Terbaru Hari Ini - Game Online Guide and News Release Games Host in Blogger.com