Prediksi Granada vs Valencia

Prediksi Granada vs Valencia. Pertempuran menarik dalam lanjutan Laliga Spanyol di pekan ke 18 ini akan kembali menghadirkan 2 tim yang sudah tidak asing lagi yaitu Granada vs Valencia. Keduanya kini berada di peringkat 15 dan 9 klasemen sementara dengan perolehan 16 serta 24 poin. Khusus tim tamu bisa dibilang laga ini cukup penting agar mereka bisa kembali ke trek yang seharusnya yaitu berada dipapan atas sementara. Pun demikian dengan tuan rumah yang pastinya tidak ingin terus terjerumus ke jurang degradasi. Jadi poin penuh dapat dipastikan Dunia Terbaru sangat perlu untuk diraih. Hal ini pula yang dianggap oleh sebagian besar Agen Bola bahwa pertemuan keduanya akan berlangsung menarik dan seru untuk disaksikan.

Sejarah head to head terakhir memang tidak terlalu panjang dari pertemuan keduanya. Dan hasilnya yaitu Valencia selalu bisa meraih poin penuh namun dengan selisih gol yang sangat tipis sekali. Data itu membuktikan walaupun tim Mestalla bisa menjadi yang terbaik dari Granada namun hasil yang diberikan cukup ketat. Lalu jika melihat data 5 pertandingan terakhir masing-masing tim dari Agen Bola yang ada, Soldado dkk juga patut untuk lebih diunggulkan. Sebab mereka mampu meraih 4 kemenangan dan 1 kekalahan dari 5 laga terakhirnya. Khusus pertandingan yang terakhir mereka menang meyakinkan atas tamunya Getafe dengan skor 4-2. Bekal yang positif tentunya sebelum mereka bertandang ke markas besar Granada.

Sedangkan Granada sendiri mendapatkan hasil yang kurang memuaskan. Mereka mampu menang melawan Real Zaragoza pada 30 November 2012 dan saat bersua Osasuna pada 23 Desember 2012. Namun mereka mengalami kekalahan pada saat bertemu Malaga 9 Desember 2012 yang lalu. 2 laga lainnya berakhir dengan imbang. Bukan hasil yang memuaskan tentunya. Namun bukan berarti mereka tidak bisa membuat kejutan. Akan tetapi jika menilik semua data yang ada, prediksi untuk pertandingan Granada vs Valencia dipekan ke 18 Laliga ini sepertinya akan dimenangkan oleh Valencia dengan selisih gol yang yang cukup tipis yaitu 1 atau 2 gol.

Comment For Prediksi Granada vs Valencia:

Totals 0 komentar For “Prediksi Granada vs Valencia”

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Prediksi Granada vs Valencia - Dunia Terbaru | Build Blogger Template by Nami Blogger Mbojo - Terbaru Hari Ini - Game Online Guide and News Release Games Host in Blogger.com