Promo Menarik AgenJudiOnline

Promo Menarik AgenJudiOnline. Situs AgenJudiOnline yang merupakan salah satu situs agen resmi yang dapat dipercaya dan memberikan pelayanan yang terbaik di dunia maya memberikan sesuatu yang lebih kepada membernya. Mereka menyediakan promo menarik yang bisa didapatkan tentu dengan persyaratan yang telah ditentukan. Promo ini muncul tentu demi memberikan kenyamanan serta menambah kepercayaan dari para member kepada agen tersebut yang tentunya juga tidak ingin namanya jelek dimata para pecinta adu keberuntungan di dunia maya. Apalagi agen resmi yang satu ini juga sudah cukup dikenal serta ramai dikunjungi. Tentu mereka ingin memberikan yang terbaik kepada pengunjung setianya.

Adapun promo yang kini diberikan oleh situs AgenJudiOnline antara lain yang pertama yaitu bonus first deposit sebesar 5% untuk setiap member baru. Lumayan dunk Dunia Terbaru bonus persenannya. Syaratnya bonus ini bisa diterima jika sudah mencapai TURN OVER sebanyak 3x, lalu minimal Deposit Rp 1.000.000, dan Bonus akan Hangus jika bet kanan kiri dan Kesamaan Data + IP, kemudian juga Max bonus Rp 1.000.000 dan berlaku hanya untuk sportbooks serta Turnover di hitung hanya dari hasil yang menang dan kalah, hasil Draw tidak termasuk turnover. Bonus promo yang selanjutnya yaitu Bonus first deposit sebesar 10% untuk setiap member baru dimana bonus ini dapat dicarikan jika sudah mencapai TURN OVER sebanyak 5x dengan minimal Deposit Rp 5.000.000. Bonus yang satu ini akan Hangus jika bet kanan kiri dan kesamaan data + IP.

Maksimal bonus tersebut Rp 5.000.000 dan khusus untuk sportbook serta turnover di hitung hanya dari hasil yang menang dan kalah, hasil Draw tidak termasuk turnover. Bonus promo berikutnya yang tidak kalah menarik yaitu Rp 250.000 untuk setiap teman yang di referensikan dengan minimal deposit Rp 5000.000. Bonus bisa kalian terima jika mencapai TURN OVER 3x serta tidak boleh ada kesamaan data seperti data Email, no rekening & IP. Bonus akan hangus bila terjadi bet kiri kanan di acc sendiri / di 2 account berbeda serta bonus ini khusus untuk Sportbook. Ya mungkin itulah sekilas info promo menarik yang diberikan oleh AgenJudiOnline yang juga menjadi agen resmi dari Agen Bola besar yang ada di internet. Ada baiknya kalian langsung mengunjungi situs resminya di agenjudionline.com jika membutuhkan informasi lebih lanjut. Ada Customer Service yang siap membantu selama 24 jam tanpa henti.

Comment For Promo Menarik AgenJudiOnline:

Totals 0 komentar For “Promo Menarik AgenJudiOnline”

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Promo Menarik AgenJudiOnline - Dunia Terbaru | Build Blogger Template by Nami Blogger Mbojo - Terbaru Hari Ini - Game Online Guide and News Release Games Host in Blogger.com