Antonio Nocerino Profile

Antonio Nocerino Profile
Antonio Nocerino Profile - Gelandang tengah yang satu ini sudah pasti banyak dikenal oleh para pecinta sepak bola dunia khususnya para penggemar berat Serie A Italia. Sebab sebelum ia bermain untuk tim besar AC Milan, ia pernah merumput bersama tim besar Serie A lainnya yaitu Juventus. Antonio Nocerino nama pemain handal dan terbilang masih cukup muda tersebut. Kini bersama Djamel Mesbah dan para pemain hebat dan ternama di AC Milan, ia menjadi pemain penting yang perannya juga sangat dibutuhkan oleh tim.

Antonio Nocerino lahir di Naples, Italia pada 9 April 1985. Ia merupakan salah seorang pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah. Jadi tidak mengherankan jika perannya cukup vital. Sebab selain ia harus mampu membantu penyerangan dengan baik, ia juga harus sanggup membantu pertahanan tim. Dan kemampuannya saat ini semakin mengkilap bersama Rossoneri. Dari sumber Agen Bola terpercaya, kini Nocerino memiliki postur tinggi badan 175m. Dari hasil penelusuran pula, diketahui awal karirnya dimulai di tim junior Juventus pada tahun 1997–2003. Pemain hasil binaan Nyonya Tua tersebut merangkak ke tim senior Juventus di tahun 2003.

Perjalanan karir berikutnya ia tempuh bersama Avellino dengan status sebagai pemain pinjaman. Tahun 2004 ia hijrah ke tim Genoa. 1 musim berselang, ia dipinjam oleh Catanzaro dan kemudian dipinjam oleh Crotone lalu ke Messina dengan status yang sama. Tahun 2006 ia dibeli oleh Piacenza. Dengan 37 penampilan serta 6 gol membuat Juventus kembali mendatangkannya di tahun 2007. Namun performa yang tidak begitu menawan membuatnya kembali dijual namun kali ini ke tim Palermo. Lagi-lagi ia menunjukkan performa yang apik dengan 106 penampilan serta 6 gol. AC Milan pun akhirnya merekrut Antonio Nocerino di tahun 2011. Dan hingga kini sang pemain lebih mengkilap bersama Sulley Ali Muntari dengan 14 laga yang telah dilewati serta menyumbangkan 6 gol.

Comment For Antonio Nocerino Profile:

Totals 0 komentar For “Antonio Nocerino Profile”

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Antonio Nocerino Profile - Dunia Terbaru | Build Blogger Template by Nami Blogger Mbojo - Terbaru Hari Ini - Game Online Guide and News Release Games Host in Blogger.com