Super Junior Boyband Korea

Super Junior Boyband Korea
Super Junior - Hingga kini Boyband Korea masih menjadi magnet yang cukup kuat bagi para pecinta dunia entertainment. Salah satu hal yang kini banyak digemari adalah Super Junior yang merupakan Boyband Korea ternama saat ini. Tidak herna jika pecinta musik yang tergila-gila pada Super Junior. Berikut ulasan selengkapnya mengenai Boyband dari Korea tersebut. Semoga tidak kalah menghibur dengan Chibi Gigi dari Girlband Indonesia yang penulis berikan sebelumnya.

Boyband Super Junior ini terdiri dari 13 orang pria yaitu Leeteuk SuJu, Shindong SuJu, Donghae SuJu, Siwon SuJu, SungMin SuJu, HeeChul SuJu, Ryeowook SuJu, Yesung SuJu, KyuHyun SuJu, Kibum SuJu, Hangeng SuJu, dan KangIn SuJu. Mereka semua masih muda-muda lho seperti halnya artis wanita Indonesia Tina Toon. Kebanyakan mereka lahir pada tahun '80-an. Cukup muda bukan dengan prestasi ketenaran yang mereka dapatkan saat ini.

Nah, ketenaran dari para personil Super Junior atau kerap dipanggil SuJu ini cukup tinggi khususnya personil yang bernama Kibum. Tidak sedikit yang tergila-gila pada personil berwajah imut tersebut. Bahkan jumlah penggemarnya pun tidak kalah banyak dengan Wenda Chibi dari Girlband Cherry Belle yang kini sedang banyak digemari khususnya oleh pecinta musik dari Indonesia. Itulah sekilas informasi mengenai SuJu.

Comment For Super Junior Boyband Korea:

Totals 0 komentar For “Super Junior Boyband Korea”

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Super Junior Boyband Korea - Dunia Terbaru | Build Blogger Template by Nami Blogger Mbojo - Terbaru Hari Ini - Game Online Guide and News Release Games Host in Blogger.com