SMS Lebaran

SMS Lebaran
SMS Lebaran - Bagi sebagian masyarakat muslim, ketika hari raya tiba rasanya kurang pas kalau ga ngucapin selamat lebaran. Nah sekarang sepertinya sudah banyak dari masyarakat kita yang pintar memanfaatkan teknologi. Sekarang trend SMS Lebaran sedang meningkat seperti pencarian situs SNMPTN via online. Digunakannya SMS bukan tanpa sebab. Karena dengan SMS seseorang tidak harus berbondong bondong menempuh perjalanan jauh hanya untuk mengucapkan selamat Lebaran. Apalagi kalau jaraknya sampai menyebrang pulau. Hal tersebut tentunya sangat menguras tenaga, waktu dan juga biaya.

Karena alasan alasan tersebutlah makanya SMS Lebaran ini laris manis digunakan oleh masyarakat muslim di negara kita. Hanya dengan bermodalkan SMS, kita bisa mengucapkan Selamat Lebaran kepada sanak family maupun kerabat yang nun jauh disana. Dan tidak heran ketika menjelang hari raya idul fitri banyak provider yang memborbardir bonusan atau gratisan pulsa demi mendapatkan nilai plus dimata masyarakat dan juga tentunya keuntungan.

Oke dech, ga usah berpanjang lebar lagi. Berikut Dunia Terbaru berikan beberapa SMS Lebaran yang mungkin bisa kalian gunakan.

Lebaran sudah tiba,
Saatnya kita memberikan cerita,
Hari Kemarin banyak berdosa,
Sekarang waktunya berharap fitrah,
SMS Lebaran ini q ucap doa,
Agar kita kembali suci segalanya,
Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Marhaban Ya Ramadhan,
Hari hari indahmu akan berlalu,
Meninggalkan kisah cerita syahdu,
Betapa waktu akan terbuang sia sia,
Jika hati masih terbalut noda dan dosa.
Dengan SMS aku berdoa,
Jiwa raga kembali fitrah,
Mohon maaf atas segala salah,
Taqabbalallahu minna wa minkum taqobal ya karim,
Minal Aidzin Wal Faidzin.

Comment For SMS Lebaran:

Totals 0 komentar For “SMS Lebaran”

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
SMS Lebaran - Dunia Terbaru | Build Blogger Template by Nami Blogger Mbojo - Terbaru Hari Ini - Game Online Guide and News Release Games Host in Blogger.com