YouTube

YouTube - Penjelajah dunia infomasi di dunia maya tentu sudah tidak asing lagi dengan situs website yang 1 ini. Tetapi berdasarkan hasil penelitian, ternyata bagi para pengguna yang terbilang cukup baru, situs ini hanya tida asing di telinga. Namun untuk praktek dan fungsinya masih banyak yang belum mengerti. Oleh sebab itu, Dunia Terbaru memuatnya.

Pada dasarnya penggunaan dari situs YouTube ini tidaklah jauh berbeda dengan situs lainnya. Kita dapat menggunaan situs ini dengan lebih leluasa juka kita sudah mendaftar menjadi anggotanya. Setelah kita mengetik YouTube.com, maka akan muncul halaman baru. Pada halaman tersebut ita cari kata kata Sign Up. Kita klik kata tersebut, lalu ikuti langkah selanjutnya. Setelah semua langkah kita ikuti, jangan lupa untuk sign out dan kemudian Sign In kembali untuk mengetahui apakah hasil pendaftaran kita berhasil atau tidak.

YouTube ini sendiri merupakan situs yang menyediakan informasi dalam bentuk Video. Jika kita tidak mendaftar sebagai anggota, kita hanya menggunakannya untuk melihat Video Video yang sudah ada di dalamnya. Namun jika kita sudah mendaftar sebagai anggota, maka kita juga dapat memfungsikannya sebagai alat untuk berbagi Video yang kita punya kepada masyarakat luas.

Comment For YouTube:

Totals 0 komentar For “YouTube”

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
YouTube - Dunia Terbaru | Build Blogger Template by Nami Blogger Mbojo - Terbaru Hari Ini - Game Online Guide and News Release Games Host in Blogger.com