Teerasil Dangda Pemain Baru Atletico Madrid

Teerasil Dangda Pemain Baru Atletico Madrid. Kabar terbaru mengenai bursa transfer pemain datang dari klub papan atas Laliga Atletico Madrid. Kabarnya mereka hanya tinggal menunggu waktu saja untuk mendatangkan Teerasil Dangda. Siapakah ia? Dangda merupakan pemain berkebangsaan Thailand. Ia merupakan top skor AFF Suzuki Cup 2012 ini. Tentu itu membuktikan kecemerlangannya dalam menyarangkan bola ke gawang lawan. Namun dalam waktu dekat ini pihak Atletico baru akan memberikannya kesempatan dengan status trial alias masa percobaan. Namun bukan tidak mungkin kedepan status trialnya itu berubah.

Berdasarkan sumber informasi yang dihimpun oleh Agen Judi, sang ayah dari Dangda mengatakan kalau anaknya yang kini menjadi penyerang milik Muangthong United itu telah menerima berbagai undangan dari tim-tim Eropa. Akan tetapi dari semua tawaran yang ada ia akan memilih menuju ke runner-up sementara Primera Liga Atletico Madrid. Bahkan sang ayah mengatakan kalau SCG Muangthong United telah memberitahu kepadanya untuk menjalani trial dengan Atletico pada Januari. Ya bisa dibilang ini adalah kesempatan yang menarik dan bagus bagi Teerasil Dangda untuk bisa kembali menambatkan kakinya di ranah Eropa.

Yapz, ini adalah kali kedua ia akan hijrah ke tim Eropa. Sebelumnya Teerasil Dangda pernah bermain di Eropa, yakni bersama Manchester City pada 2008. Pada saat itu ia diboyong oleh Sven-Goran Eriksson. Akan tetapi dirinya tidak lama menetap di sana dan akhirnya kembali memperkuat Muangthong pada 2009. Beberapa sumber informasi terakurat juga menambahkan bahwa pelatih kepala Muangthong, Slavisa Jokanovic, bakal membuat pendekatan personal dengan staf di Atletico untuk lebih meyakinkan kemampuan Teerasil yang disambut dengan tangan terbuka oleh Atletico. Meskipun banyak klub Eropa yang kini meminatinya, namun tujuan Teerasil sudah ditebak karena klubnya saat ini tengah menjalin kerjasama dengan Atletico.

Comment For Teerasil Dangda Pemain Baru Atletico Madrid:

Totals 0 komentar For “Teerasil Dangda Pemain Baru Atletico Madrid”

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Teerasil Dangda Pemain Baru Atletico Madrid - Dunia Terbaru | Build Blogger Template by Nami Blogger Mbojo - Terbaru Hari Ini - Game Online Guide and News Release Games Host in Blogger.com