Milan Mencari Pengganti Duo Selecao

Milan Mencari Pengganti Duo Selecao. Kabar keinginan pihak AC Milan untuk mencari pengganti dari dua Selecao mereka yakni Alexandre Pato dan Robinho semakin berhembus kencang. Yapz bener banget kabar akan hengkangnya duo striker Brasil itu kini kian bertambah kencang. Maka dari itulah pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri menegaskan tetap akan mencari pemain pengganti meskipun keinginan dua striker itu belum dapat dipastikan lagi.Tentu kehilangan yang besar bagi klub dan para fans jika keduanya jadi keluar dari Milan mengingat peran keduanya begitu besar bagi salah satu raksasa Italia itu.

Kabarnya memang Pato dan Robinho ingin sekali kembali ke tanah kelahirannya dan bermain disana. Namun alasan pasti seperti yang dilansir oleh sejumlah Agen Judi yang ada, Pato merasa frustasi karena jarang bermain akibat cedera yang menimpanya. Sedangkan Robinho sendiri mengaku ingin lebih dekat dengan keluarga. Dan jika dilihat lebih jauh lagi, alasan keduanya memang masuk akal. Alexandre memang kini jarang dimainkan seiring dengan badai cedera yang selalu menderanya. Tentu ini akan semakin membuat ketajamannya berkurang. Robinho sendiri sudah malang melintang pindah klub Eropa besar hingga kini.

Dunia Terbaru saat ini, skuad Rossoneri sudah memiliki lima orang penyerang. Mereka diantaranya Giampaolo Pazzini, Stephan El Shaarawy dan M'Baye Niang serta duo Brasil yang akan hengkang tersebut. Dan dapat dipastikan sang pelatih muda itu tetap ingin memiliki 5 penyerang namun nantinya akan berubah seiring kepindahan duo Brasilnya itu. Namun dengan nada sinis entah ia malas menanggapi atau merasa kecewa dengan keputusan dua pemain berkebangsaan Brasil itu, Allegri mengatakan 32 pemain memang terlalu banyak. Bukan bagi dirinya, namun atas kecenderungan mereka tidak terpilih dalam tim. Maka benar jika mereka pergi untuk bermain di tempat lain dan ia juga enggan mengoleksi banyak pemain yang tidak berkontribusi.

Comment For Milan Mencari Pengganti Duo Selecao:

Totals 0 komentar For “Milan Mencari Pengganti Duo Selecao”

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Milan Mencari Pengganti Duo Selecao - Dunia Terbaru | Build Blogger Template by Nami Blogger Mbojo - Terbaru Hari Ini - Game Online Guide and News Release Games Host in Blogger.com