Posisi Mourinho Terancam di Real Madrid

Posisi Mourinho Terancam di Real Madrid. Pelatih hebat dan berkharisma sepertinya bukan jaminan bagi klub bertabur bintang El Real untuk tetap dipertahankan terutama ketika tim belum juga menemukan performa terbaiknya. Yapz betul banget seperti yang kita ketahui saat ini grafik permainan CR7 dkk masih belum stabil. Bahkan kini mereka terpaut jauh dari rival utama dan abadinya dalam memburu gelar juara Barcelona. Mungkin hal ini pula yang membuat pihak manajemen tim Barnebeu untuk sesegera mungkin mencari pelatih top lain yang dianggap mampu meningkatkan kembali grafik permainan tim bertabur bintang.

Bahkan berdasarkan sumber informasi yang didapat Agen Bola, pihak klub telah menyaring 5 kandidat pengganti Mou. Namun sayang kelima kandidat ini barulah sebatas rumor yang belum bisa didapatkan kepastiannya. Makanya penulis ga memberikan tentang siapa saja kelima kandidatnya. Sebab nama-nama penggantinya ini barulah sekedar rumor. Tapi kabar atau rumor tentang akan didepaknya Jose Mourinho dari kursi kepelatihan El Real kini sedang hangat diberitakan oleh media massa Spanyol. Kabarnya pihak manajemen geram setelah tim Barnebeu itu menelan kekalahan dari tamunya Malaga dengan skor yang sangat tipis yaitu 2-3.

Sontak hal Dunia Terbaru ini membuat posisi Jose semakin berada di ujung tanduk dan terancam didepak. Apalagi pelatih yang disebut The Special One itu telah membuat keputusan yang salah dengan membangku cadangkan kiper utama sekaligus kapten tim Iker Casillas. Keputusan inilah yang dianggap blunder besar bagi pelatih berkebangsaan Portugal itu dan semakin mempersulit posisinya yang sudah rawan karena belum juga mampu mengangkat performa Real Madrid hingga akhirnya semakin tertinggal jauh dari rival abadinya di puncak klasemen sementara. El Real sendiri kini berada di peringkat klasemen saat ini.

Comment For Posisi Mourinho Terancam di Real Madrid:

Totals 0 komentar For “Posisi Mourinho Terancam di Real Madrid”

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Posisi Mourinho Terancam di Real Madrid - Dunia Terbaru | Build Blogger Template by Nami Blogger Mbojo - Terbaru Hari Ini - Game Online Guide and News Release Games Host in Blogger.com