Levante UD vs Athletic Bilbao

Levante UD vs Athletic Bilbao. Siapa bilang pertarungan papan tengah tidak semenarik papan atas ataupun papan bawah? Hal ini akan dibuktikan oleh dua tim yang akan bertandingan pada pekan ke 18 dalam lanjutan Laliga Spanyol yaitu antara Levante UD vs Athletic Bilbao yang ga kalah menarik dengan Real Zaragoza vs Real Betis di pekan yang sama. Masing-masing kini menghuni peringkat 6 dan 13 klasemen sementara dengan perolehan 27 dan 21 poin. Perbedaan poin yang tidak terlalu jauh tentu semakin membuat persaingan diantara keduanya akan semakin terlihat panas. Sebab sekali saja mereka kehilangan poin maka tim lain akan berpeluang besar menyalipnya. Tidak lain karena perbedaan poin dari masing-masing posisi memang tidak terlalu jauh.

Data statistik 5 head to head terakhir antara Levante UD vs Athletic Bilbao memperlihatkan kalau tim yang akan bertindak sebagai tim tamu ini lebih superior. Sejarah pertemuan mengatakan bahwa mereka mampu meraup 4 kemenangan dan 1 kekalahan atas lawannya yang kini bertindak sebagai tuan rumah. Kemenangan manis mampu dibukukan pada 10 Februari 2008, 19 Desember 2010, 7 Mei 2011, dan 16 Januari 2012. Sedangkan pada pertemuan paling akhir yaitu 14 Mei 2012 mereka harus mengakui kekuatan Levante yang kian membaik di musim ini. Namun sejarah ini tentu bisa dijadikan modal pembangkit mental bertanding yang lebih. Lalu bagaimana dengan hasil 5 pertandingan terakhir masing-masing tim?

Jika Agen Judi menilik pada 5 laga terakhir masing-masing, Bilbao bisa dibilang sedikit lebih unggul dibandingkan Levante. Mereka mampu mendapatkan 2 hasil imbang saat bertemu Sparta Praha dan Eibar. Kemudian sekali kalah dari Real Zaragoza dan 2 kali menang atas Celta Vigo serta RCD Mallorca. Levante sendiri berhasil memperoleh sekali hasil imbang saat bersua Hannover 96. Lalu 2 kali kalah atas Real Zaragoza pada copa del rey serta Rayo Vallecano. Dan 2 kemenangan dibukukan atas RCD Mallorca serta Real Zaragoza dalam lanjutan Lailga Spanyol. Akan tetapi prediksi untuk laga ini sepertinya kemenangan akan mampu diraih oleh Bilbao dengan selisih gol yang cukup tipis antara 1 atau 2 gol. Namun tidak menutup kemungkinan hasilnya imbang.

Comment For Levante UD vs Athletic Bilbao:

Totals 0 komentar For “Levante UD vs Athletic Bilbao”

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Levante UD vs Athletic Bilbao - Dunia Terbaru | Build Blogger Template by Nami Blogger Mbojo - Terbaru Hari Ini - Game Online Guide and News Release Games Host in Blogger.com