Striker Legenda Andrew Alexander Cole

Andrew Alexander Cole - Apabila mengulang atau kilas balik kesuksesan Manchester United meraih Treble Winner pada tahun 1999 tidak lepas dari duet striker maut yang akan selalu merepotkan barisan pertahanan lawan dan menakutkan kiper lawan yaitu Dwight yorke dan Andi cole. Dan untuk nama terakhir merupakan seorang pemain sepak bola berkebangsaan Inggris yang lahir di Nottingham, Inggris pada 15 Oktober 1971. Pria dengan tinggi 1,78m ini pemain luar biasa dengan kemampuan sungguh mengagumkan terutama saat ditangani oleh Manajer tim Sir Alex Ferguson. Nah kalian penasaran sama profil atau biodata lebih lanjutnya lagi? Lanjut aja bacanya.

Striker tajam tersebut mengawali karir profesional nya di klub Arsenal pada tahun 1989. Namun tidak lama berselang melanjutkan karir sepakbolanya di Fulham, Bristol City, lalu juga Newcastle United sebelum berlabuh ke Manchester United pada tahun 1995. Perjalanan karir yang sungguh panjang tentunya dengan segudang pengalaman seperti Eric Cantona. Dan di klub Manchester United menjadikan dirinya pemain besar dengan banyak perhargaan baik itu bersama tim maupun secara individu. Ya bisa dibilang itulah buah kerja keras yang telah dilakukannya terutama bersama MU salah satu raksasa EPL. Diantaranya gelar domestik yaitu meraih 5 kali gelar juara premiere league. Apa hanya itu? Masih ada lagi brow.

Selain itu juga meraih dua kali piala FA serta dua kali juara FA Charity Shield. Sedangkan pada level kompetisi Eropa, Andrew Alexander Cole turut mempersembahkan juara liga Champion bersama Manchester united pada tahun 1999 setelah mengalahkan Bayern Munchen 2-1. Pemain yang sekarang membela Nottingham Forest juga meraih penghargaan individu yaitu Premier League Golden Boot: 1993–94 dan PFA Young Player of the Year tahun 1994. Andi cole juga pernah membela tree lions atau tim nasional Inggris semenjak tahun 1995 hingga 2001. Selama rentang waktu tersebut ia telah bermain sebanyak 15 pertandingan dan menyumbangkan 1 gol.

Comment For Striker Legenda Andrew Alexander Cole:

Totals 0 komentar For “Striker Legenda Andrew Alexander Cole”

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Striker Legenda Andrew Alexander Cole - Dunia Terbaru | Build Blogger Template by Nami Blogger Mbojo - Terbaru Hari Ini - Game Online Guide and News Release Games Host in Blogger.com