Trofi di Tahun 2013 Jadi Incaran Milito

Trofi di Tahun 2013 Jadi Incaran Milito. Sebelumnya pemain depan berkebangsaan Argentina telah membuat pernyataan mengenai impian serta keinginannya yaitu Diego Milito Berencana Pindah Klub untuk kembali ke kampung halamannya. Ia berencana kembali merumput pada Liga lokal di benua biru serta melepas karir professionalnya disana. Dan kini ia pun kembali membicarakannya targetnya bersama tim yang ia bela pada tahun 2013 nanti. Seperti yang telah dilansir, Diego Milito telah menargetkan Trofi di Tahun 2013 untuk bisa didapatkannya bersama tim Inter Milan. Bahkan ia mengatakan kalau dirinya sangat percaya dengan kualitas tim yang semakin membaik.

Di musim ini pesaing berat mereka yaitu Juventus memang masih belum tergoyahkan dan sang pemain pun memuji sepak terjang Juventus di Serie A musim ini serta musim sebelumnya. Namun ia tetap percaya pada tahun 2013 Inter Milan akan mampu kembali meraih trofi bergengsi dari Negara Pizza itu. Target yang realistis memang mengingat performa tim tersebut kini kian bertambah baik jika dibandingkan dengan yang sebelum-sebelumnya sampai harus mengalami perombakan pelatih beberapa kali. Grafik permainan yang ditunjukkan oleh Milito cukup positif dan semakin meningkat dari satu laga ke laga berikutnya.

Bagi Milito, timnya saat ini terbilang masihlah baru dari sisi pemain didalamnya. Namun tim sudah semakin berkembang dan akan terus berkembang lagi kedepannya. Bahkan secara terang-terangan kepada media massa seperti yang dilansir oleh Agen Judi di dunia maya, perkembangan timnya saat ini sanggup melampaui harapan di awal. Hasil yang positif tentunya. Inter sendiri sebenarnya bisa meraih hasil positif jika saja tidak mengalami periode rollercoaster. Periode ini sendiri terjadi setelah mengalahkan mereka Juventus pada giornata 11. Akibat dari periode ini mereka akhirnya tertinggal sembilan poin dari sang capolista Juventus.

Comment For Trofi di Tahun 2013 Jadi Incaran Milito:

Totals 0 komentar For “Trofi di Tahun 2013 Jadi Incaran Milito”

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Trofi di Tahun 2013 Jadi Incaran Milito - Dunia Terbaru | Build Blogger Template by Nami Blogger Mbojo - Terbaru Hari Ini - Game Online Guide and News Release Games Host in Blogger.com