Diego Milito Berencana Pindah Klub

Diego Milito Berencana Pindah Klub. Kabar menarik dan mengejutkan dari tim AC Milan ingin mengganti Duo Selecao di lini depannya sepertinya juga akan terjadi di tim sekotanya yaitu Inter Milan. Jika dikabarkan Pato ingin kembali pulang karena sesuatu hal tertentu dan Robinho karena alasan ingin lebih dekat kampung halaman, maka pemain Argentina yang berkostum Inter Milan beralasan ingin pulang kekampung halamannya. Namun seperti diberitakan kalau kabar ini baru rencana dari sang pemain dan hal tersebut masih jadi pertimbangannya. Kepada sejumlah media Milito mengatakan kalau dirinya ingin sekali melepas karirnya sebagai pemain profesional di Benua Biru tempat kelahirannya.

Striker FC Internazionale Diego Milito merasa tidak tertarik untuk pensiun di Eropa meskipun ia meraih banyak kesuksesan di Eropa. Dan mengakhiri karir di kampung halamannya menjadi prioritas Diego saat ini. Jadi alasan keinginannya itu karena sesuatu hal yang terjadi terhadap raksasa Italia itu. Namun lebih kepada keinginan dan cita-cita yang sudah lama ingin ia wujudkan yaitu mengakhiri karir sepakbola professionalnya bersama tim yang berlaga di benua biru tempat kelahirannya yaitu Argentina. Jadi sudah pasti ini bukanlah sebuah keputusan ia akan hengkang pada bursa transfer nanti.

Bisa dibilang langkahnya menuju impian itu masih akan lama terwujud dan entah kapan itu terjadi. Sebab saat ini Diego Milito seperti yang dikutip oleh Agen Bola ternama berujar bahwa dirinya masih merasa bahagia berada di Inter dan merasa sangat dibutuhkan di tim yang berkostum biru dongker garis hitam itu. Ia juga sangat ingin sekali di masa mendatang kembali ke Argentina dan bermain pada klub lokal disana. Namun untuk saat ini ia merasa masih ingin menikmati petualangannya terutama di Liga Italia. Bahkan bersama Inter, ia telah mempunyai target tersendiri di tahun 2013.

Comment For Diego Milito Berencana Pindah Klub:

Totals 0 komentar For “Diego Milito Berencana Pindah Klub”

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Diego Milito Berencana Pindah Klub - Dunia Terbaru | Build Blogger Template by Nami Blogger Mbojo - Terbaru Hari Ini - Game Online Guide and News Release Games Host in Blogger.com